Haru, Driver Ojol Ini Temani Putrinya Cek Kelulusan SPMB di PKN STAN

Driver ojol temani anaknya cek kelulusan di STAN
Sumber :
  • Twitter/Ok_Vi

VIVA – Menjadi seorang ayah yang baik tidaklah mudah. Banyak sekali tanggung jawab yang harus diemban salah satunya itu menjamin istri dan anak-anaknya bisa hidup dengan layak dan terpenuhi segala kebutuhannya.

Tentu saja agar kebutuhan itu tercukupi, para ayah harus berjuang mendulang pundi-pundi Rupiah tak memandang apapun pekerjaan apa yang harus ditanggungnya. Seperti kisah yang baru-baru ini viral di Twitter.

Seorang warganet bernama Okvi N.A. lewat akunnya @Ok_Vi membagikan sebuah potret mengharukan di Twitter. Dalam unggahannya terlihat seorang bapak yang menemani putrinya mengecek hasil nilai SPMB di Politeknik Keuangan Negara STAN. Bapak itu masih mengenakan jaket ojek online miliknya.

“Bapak yang menemani anaknya melihat hasil nilai SPMB PKN STAN. You're a lucky girl having a great father. Mungkin aja dibalik senja sore ini, si bapak yang habis ambil orderan cepet-cepet ke PKN STAN buat nemenin anaknya liat nilai. Seperti merefleksi 3tahun yang lalu,” cuitnya.

Banyak warganet terharu melihat potret tersebut. Ada pula yang membagikan pengalaman serupa salah satunya @terkilis, “jdi inget waktu smp aku ditemenin ayah liat pengumuman, trus ada namaku trus reflek ayah cium pipi aku sambil ngucap selama huhu kenangan indah tp knp aku sedih ya, kangen wey :'D” (LUV)