Wow, Pria Ini Sukses Taklukan Bottle Cap Challenge dengan Mobilnya

Mobil lakukan aksi bottle cap challenge.
Sumber :
  • Instagram sav_style30

VIVA – Bottle cap challenge akhir-akhir ini memang sedang ramai di berbagai jejaring media sosial. Bukan hanya orang biasa, bahkan para publik figur pun banyak yang merasa tertantang untuk menaklukkannya. Meski banyak yang berhasil, namun tantangan ini tidak bisa disebut sebagai hal yang mudah.

Dalam melakukan aksi ini, seseorang diharuskan untuk dapat membuka sebuah tutup botol dengan cara menendangnya. Tak sekadar menendang, mereka pun harus berputar terlebih dahulu. Dengan kata lain, membuka tutup botol dengan tendangan putaran seperti aksi kungfu.

Ternyata, aksi bottle cap challenge ini tidak hanya dapat ditaklukan oleh tendangan kaki. Baru-baru ini sebuah aksi yang dilakukan seorang pengendara mobil langsung berhasil menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak? Pria pengendara mobil tersebut mampu menaklukkan bottle cap challenge dengan menggunakan mobilnya.

Aksi luar biasa ini tentu saja langsung mendapat berbagai sambutan dari warganet. Video yang dibuat dengan gerakan lambat alias slow motion itu diunggah akun Instagram sav_style30. Dalam tayangan, terlihat mobil BMW berwarna merah tersebut melakukan putaran sampai bagian belakangnya tepat menyentuh tutup botol hingga terlempar.

Hal tersebut tentu bukanlah hal yang mudah. Dalam akun Instagram tersebut, pria itu juga mengunggah bagaimana proses sampai akhirnya tantangan itu berhasil ia taklukkan. Ternyata ia harus mengalami kegagalan berkali-kali sebelum akhirnya berhasil melakukan aksi kerennya tersebut. (AC)