Bukannya Takut, ‘Penampakan’ Kuntilanak ini Sukses Bikin Ngakak

Kuntilanak
Sumber :
  • Instagram/awreceh.id

VIVA – Akhir-akhir ini, penampakan kuntilanak sedang populer baik berupa video atau foto. Banyak orang berbondong-bondong membuat konten seram mencari sosok penampakan kuntilanak dari yang biasa-biasa saja hingga yang tidak masuk akal.

Ya, hal mistis memang masih digemari di Indonesia hingga saat ini. Maka wajar jika video mengenai penampakan kuntilanak masih sangat digemari terlepas asli atau tidaknya. Ditambah lagi, hantu kuntilanak ini sangat terkenal di tanah air disusul pocong, tuyul, dan genderuwo.

Selain seru, video dan foto berisi penampakan ini juga bisa membuat bulu roma merinding karena ketakutan. Rasa tegang yang timbul mampu membuat siapa saja penyuka horor jadi ketagihan.

Namun berbeda dengan ‘penampakan’ yang satu ini. Dilansir dari Instagram @awreceh.id, terdapat sebuah foto yang memperlihatkan sesosok kuntilanak. Ia membelakangi kamera. Bukannya seram, foto ini justru sukses membuat warganet tertawa.

Bagaimana tidak? Gestur kuntilanak yang menempel pada dinding bangunan itu seolah-olah menceritakan makhluk yang terkenal dengan daster putih ini gagal terbang sehingga menabrak tembok.

Salah satu warganet bernama vicks.custom_case pun membuat judul berita, “Diduga sedang mabuk, sesosok kunthi malah panjat tebing!!”

Sedangakn sya.shi berpikir berbeda, “Pansos nih kunti pengen viral kaya biawak (entokz enak di goreng)” (LUV)