Aksi Menyusun Makanan Ala Anak Pesantren Ini Bikin Warganet Melongo

Menyusun makanan.
Sumber :
  • Twitter @kurangturu_

VIVA – Menjalani kehidupan di pesantren tentu berbeda dengan kehidupan di rumah sendiri. Banyak aturan-aturan yang harus kita patuhi. Selain itu, kita pun dilatih untuk terbiasa berbagi dan tidak egois terhadap kepentingan pribadi. Agar hubungan dengan sesama penghuni pesantren lainnya dapat berjalan lancar dan harmonis.

Meski terlihat berat, sebenarnya menjalani kehidupan di pesantren memiliki kelebihan tersendiri. Kita dapat melatih diri untuk menjadi pribadi yang lebih mandiri. Selain itu, intensitas pertemuan dengan teman yang hampir sepanjang hari membuat keterikatan kita dengan mereka jauh lebih mendalam.

Ternyata, ada banyak hal-hal unik yang terjadi selama hidup di pesantren. Salah satunya seperti yang terlihat dalam tayangan singkat berikut ini. Beberapa anak pesantren sibuk menyiapkan makanan yang akan mereka santap bersama.

Uniknya, mereka memiliki cara yang berbeda dan sangat kreatif dalam menyusun piring-piring makanan. Piring-piring dioper dari tangan ke tangan sampai akhirnya membentuk tumpukan yang bagus dan teratur.

Video yang diunggah akun Twitter @kurangturu_ itupun berhasil menarik perhatian warganet. Penasaran seperti apa cara mereka menyusun piring makanannya? Simak tayangan berikut ini. (dln)