Asal Nikung, Pemotor Ini Sukses Bikin Pengguna Jalan Naik Darah

Motor asal Nikung
Sumber :
  • Instagram/ndorobeii

VIVA – Terdapat aturan yang harus dipatuhi saat berkendara di jalan raya. Karena satu pelanggaran saja bisa merugikan orang lain juga. Itulah sebabnya saat akan membuat Surat Izin Mengemudi, kita akan menjalani bermacam rangkaian tes hingga diputuskan hasil akhirnya apakah kita layak memegang SIM atau tidak.

Selain aturan tertulis, ada pula etiket yang harus kita lakukan saat menyetir. Misalnya saja menyalakan lampu sein terlebih dahulu sebelum belok dan lampu penanda itu pun tidak boleh salah karena dapat membuat bingung pengendara di belakang kita. Makanya dulu sempat viral cerita emak-emak sein kanan belok kiri karena banyak warganet yang geram.

Ternyata di luar kisah emak-emak sein kanan belok kiri, masih ada kisah yang sangat menyebalkan terjadi di jalan raya. Seperti video yang diunggah oleh Instagram @ndorobeii beberapa waktu lalu. Dalam tayangan singkat itu terlihat situasi ramai lancar di jalan raya.

Semula memang tidak terjadi hal aneh. Keadaan jadi kacau saat sebuah mobil berwarna hitam melaju. Di sisi kiri mobil tersebut, pengendara motor tanpa aba-aba langsung memotong dan belok kanan. Beruntung, mobil itu cepat injak rem.

Hal nahas justru menimpa pemotor di sisi kanan mobil yang tidak tahu kalau ada pengendara motor lain yang asal tikung ke kanan tanpa tanda dan jarak. Terkejut, pemotor itu hilang keseimbangan hingga buang setir ke kiri dan terjatuh.

Karena kesal, pemotor yang terhempas itu segera bangkit dan meninggalkan kendaraannya di samping mobil. Ia segera mengejar pengendara yang asal belok tersebut. Meski kasihan, banyak warganet yang tertawa melihat tayangan singkat tersebut. Salah satu warganet bernama zanzan_dewianggoro berseloroh, “minta digebukin tu org.... main nikung aja udah tau klo ditikung itu rasanya sakit ????????????” (LUV)