Sempat Dikira Kawasaki Ninja, Ternyata…

Pengemudi Kawasaki Ninja
Sumber :
  • Instagram/dramaojol.id

VIVA – ?Kawasaki Ninja adalah motor yang jadi idaman banyak kalangan terutama oleh muda-mudi yang ingin terlihat gaul dan tampil keren. Tidak heran, mereka rela berbondong-bondong membeli motor tersebut meski harus menyicil tiap bulannya. Tentunya tenor yang harus dibayar lumayan mahal.

Namun berbeda dengan kebanyakan orang, pria yang tidak diketahui identitasnya ini berhasil membuat warganet ‘kecele’. Dalam tayangan singkat yang diunggah @dramaojol.id di Instagram, terlihat seorang pria beransel biru-hitam mengendarai motor berwarna hijau yang jadi ciri khas salah satu motor kenamaan Kawasaki.

Setelah diperhatikan lebih teliti, ada yang janggal dari kendaraan tersebut. Pria berhelm hijau itu terlihat sedang mengayuh ‘motor’-nya. Padahal di bagian ekor terdapat pelat nomor berwarna hitam yang seolah-olah mengindikasi kalau itu motor sungguhan.

Melihat momen langka itu, pengendara mobil di sebelah kanannya pun mengabadikan dalam bentuk video. Terdengar mereka berdua tertawa-tawa melihat ‘motor’ Ninja yang dikayuh pria tersebut. Setelah melewati dengan sopan pengemudi mobil itu menyapa dan mendapat balasan ramah.

Modifikasi kreatif dan terniat ini sontak menarik perhatian warganet. Beberapa warganet memuji kenekatan pemilik ‘motor’ Ninja itu. Sedangkan jo.han7718 justru merasa iba, “Bapaknya Pingin punya motor,tapi nggak kesapaian x.....semangat pak....” (DLN)