Begini Hebohnya Emak-emak Nonton Bola, Warganet: Kayak Pelatih

Emak-emak menonton pertandingan sepakbola.
Sumber :
  • Instagram makassar_iinfo

VIVA – Sepakbola merupakan salah satu olahraga yang banyak diminati di seluruh penjuru dunia. Olahraga yang satu ini memang terbilang sangat seru. Saling adu strategi untuk dapat menjebol gawang lawan membuat hasil akhir pertandingannya sulit untuk diprediksi.

Bukan hanya para pemain yang semangat berusaha mencetak gol, para penonton sepakbola pun tak kalah bersemangat. Apalagi jika yang bertanding adalah tim-tim idola mereka atau orang yang mereka kenal. Maka sorak sorai untuk membakar semangat para pemain pun tidak akan pernah berhenti terdengar.

Ternyata, olahraga ini bukan hanya memikat minat para kaum laki-laki saja tapi juga kaum hawa, seperti wanita yang satu ini. Meski tak lagi muda, semangatnya ketika menonton pertandingan sepakbola tetap bergelora. Namun, ada satu hal yang membuat aksi wanita tersebut begitu menarik perhatian warganet.

Bukan hanya berteriak-teriak seperti menonton bola pada umunmya, tapi emak-emak yang satu ini sampai ikut berlarian di sisi lapangan. Selain itu, aksinya juga terlihat semakin heboh saat ia berteriak-teriak seolah-olah sedang memberikan arahan kepada para pemain layaknya seorang pelatih.

Video singkatnya yang diunggah akun Instagram makassar_iinfo itu pun langsung beredar luas di jagat maya. Aksi emak-emak tersebut dinilai sangat kocak dan menggelitik. Penasaran bagaimana kehebohannya? Simak tayangannya berikut ini. (AC)