Terlalu Bucin, Pria Ini Rela Dorong Motor yang Ditunggangi Kekasihnya

Laki-laki dorong motor
Sumber :
  • instagram/smart.gram

VIVA – Istilah ‘bucin’ atau budak cinta akhir-akhir ini memang menjadi viral di kalangan generasi milenial dan Z. Bucin diindentikan kepada seseorang yang terlalu pasrah dan patuh kepada pasangannya sendiri sampai-sampai rela berkorban agar si dia senang.

Terkadang tindakan mereka terlihat lebay sehingga jadi pusat perhatian orang lain. Beberapa di antaranya seperti memasangkan tali sepatu pasangan, antar jemput ke mana pun si dia pergi, hanya pergi jika pasangan mengizinkan, dan masih banyak lagi.

Belum lama ini, jagat maya diramaikan dengan penampakan seorang pria yang rela mendorong motornya karena mogok. Sedangkan di jok belakang, sang pacar duduk manis seolah tak peduli laki-laki itu susah payah mendorong kuda besinya. Aksi laki-laki itu direkam oleh pengguna mobil di sebelahnya.

Tayangan itu sontak mendapat banyak komentar dari warganet. nurmansyah5303 berpendapat, “Serba salah skg mah cowo perhatian dibilang bucin cowo cuek dibilang gak sayang.....”

“Dihhh baru pacaran aja kek gitu, gimana jadi bini?” raget98 tidak bisa membayangkan bagaimana kelangsungan hubungan mereka. Penasaran seperti apa? Berikut tayangannya dilansir dari smart.gram di Instagram. (LUV)