Sedih, Sang Ibu Meninggal Jelang Pasangan Ini Langsungkan Pernikahan

Menikah di depan jenazah sang ibu.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini.

VIVA – Jodoh, rezeki, dan maut adalah tiga hal yang tidak pernah bisa kita perkirakan kapan akan tiba. Hal tersebut dianggap sebagai rahasia Tuhan yang bisa datang kepada kita kapan saja. Dalam kondisi apapun kita harus selalu siap untuk menerimanya.

Seperti kisah duka yang harus dialami sepasang kekasih berikut ini. Tiga jam menjelang mereka akan melangsungkan akad nikah, sebuah peristiwa pahit terjadi. Ibunda dari salah satu pasangan tersebut menghembuskan napas terakhirnya.

Tak mungkin menunda acara pernikahan yang telah disiapkan, pasangan ini pun memutuskan untuk mengucap ijab kabul di hadapan jenazah sang bunda tercinta. Acara yang seharusnya berjalan penuh suka cita pun berubah menjadi penuh duka.

Kisah pilu ini pun menyebar di jagat maya. Terlebih saat foto-foto pernikahan mereka di depan jenazah ibunya diunggah akun Facebook Yuni Rusmini. Pernikahan yang terjadi di Palembang, Sumatera Selatan itupun berlangsung dengan diselimuti derai air mata.

Beragam komentar dan simpati dari warganet memenuhi unggahan itu. Sebagian besar memberikan dukungan moril kepada pasangan pengantin baru tersebut untuk dapat menerima kenyataan pahit itu dengan ikhlas. Tentu bukanlah hal yang mudah harus menjalani momen bahagia dan duka dalam waktu yang bersamaan. (dln)