Aksi Heroik Pria Lindungi Wanita dari Pelecehan di Kereta Api

Tindakan pelecehan di kereta api.
Sumber :
  • Twitter @FrankUnderwocd

VIVA – Tindakan pelecehan terhadap wanita memang kerap terjadi di transportasi umum. Meski berbagai peringatan sampai hukuman telah jelas. Namun tak lantas membuat tangan-tangan jahil berhenti melakukan aksi tak senonoh tersebut.

Beruntung jika masih ada orang-orang berhati malaikat yang bersedia menolong. Salah satunya seperti pria yang terekam kamera berikut ini. Pria tersebut rela melakukan aksi heroik demi melindungi seorang wanita yang hampir menjadi korban pelecehan di sebuah kereta api.

Video singkat itu dibagikan oleh pemilik akun Twitter @FrankUnderwocd. Dalam tayangan singkat tersebut, terlihat seorang pria secara diam-diam sedang merekam bagian intim seorang wanita di depannya. Posisi wanita yang mengenakan dress pendek itu memang berdiri tepat di depan pria tersebut.

Melihat kejadian itu, seorang pria baik hati langsung mengambil inisiatif untuk melindungi wanita tersebut. Dia yang awalnya sedang duduk langsung berdiri, mencolek wanita tersebut dan menyuruhnya untuk duduk di tempat miliknya. Dia pun langsung menggantikan posisi berdiri wanita tersebut. Pria tak bertanggung jawab itupun langsung mengubah posisinya dan bertingkah seolah-olah tidak melakukan apapun.

Sontak, video tersebut langsung viral. Pria berhati baik itu pun langsung mendapat berbagai pujian dari warganet. Berikut tayangannya. (dln)