Bila Jodoh Pasti Akan Dipertemukan Atas Izin Allah

Jodoh tak akan tertukar via bapermulu.com
Sumber :
  • vstory

VIVA – Jika sampai sekarang kita masih sendiri dengan umur yang terbilang sudah cukup matang, rasa was-was dan takut pasti kerap menghampiri terutama jika ditanya soal jodoh. Tidak jarang, hati selalu merasa resah dengan status ‘single’ yang ada. Status ini benar-benar menyiksa batin.

Padahal, kita sudah mengetahui bahwa setiap yang diciptakan oleh Allah pasti akan berpasang-pasangan termasuk kita sendiri. Tapi tetap saja, kita jarang meyakini bahwa jodoh tak akan ke mana dan tidak akan tertukar karena itu sudah takdir.

Sebenarnya, untuk apa kita meragukan atas skenario yang telah Allah tuliskan untuk masing-masing hamba-Nya. Bukankah kita sudah tahu, bahwa Dia lah sang penguasa yang mampu membolak-balikkan hati. Jika sudah berkehendak, semua pasti bisa terjadi. Lantas, buat apa khawatir secara berlebihan memikirkan jodoh?

Bukankah lebih baik tetap berusaha dan berdoa kepada sang Ilahi untuk segera dipertemukan dengan jodoh yang paling tepat dan pastinya baik untuk dunia dan akhirat.

Percayalah Bahwa Allah Selalu Memiliki Cara untuk Mempertemukan Dua Nama untuk Ditakdirkan Bersama

Bukankah dia yang telah menciptakan manusia untuk hidup berpasang-pasangan. Dan bila ditelaah kembali, kenapa harus takut, gelisah dan getir? Jika kamu sendiri tahu, bahwa Allah maha baik dalam mengatur segala rencana.

Percayakan saja, semuanya kepada Allah dan pasrahkan semuanya. Tapi kamu juga harus tetap berusaha dan berdoa sebelum memasrahkan semuanya. Perihal bertemu dengan jodoh bukan hal sulit bagi Allah. Bila memang sudah saatnya bertemu jodoh, pasti waktu itu akan datang di waktu yang tepat.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.