Zikir, Tahajud, dan Doa Bersama Civitas Akademika UMA Medan

Dzikir Universitas Medan Area 2019
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pelaksanaan kegiatan rutin ini dilaksanakan oleh Badan Kemakmuran Masjid (BKM) At-Taqwa Universitas Medan Area pada 29-30 November 2019  yang dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim Drs. M. Erwin Siregar, MBA, Rektor Universitas Medan Area Prof. Dr. Dadan Ramdan, M. Eng, M. Sc, Para Wakil Rektor, Dekanat, Fungsionaris, Pegawai, Mahasiswa serta Mahasiswa luar dan lingkungan sekitar Kampus Universitas Medan Area.

Kegiatan ini dimulai dengan acara makan malam bersama setelah salat Magrib, kemudian dilanjutkan dengan salat Isya berjama’ah setelah itu pembacaan ayat kursi Alquran oleh Abangda M. Syafa’i Samosir, A.Md.

Kemudian kata sambutan dari Ketua BKM At-Taqwa yang diwakili Wakil Ketua BKM yaitu Bapak Dr. Abdul Haris, S.Ag., M.Si, Kemudian kata sambutan dari Rektor Universitas Medan Area yaitu Bapak Prof. Dr. Dadan Ramdan, M. Eng, M. Sc.

Memasuki acara inti yaitu Tausyiah yang dibawakan oleh Ustaz Dr. H. M. Husni Ritonga, MA yang bertemakan Melalui Tausyiah, Zikir dan Doa Kita Teladani Akhlak Rasullullah SAW dalam Mencapai Kehidupan Penuh Berka.

Dan acara selanjutnya seperti kegiatan yang diadakan sebelumnya yaitu Tahajud, Zikir dan Doa Bersama, Salat Subuh berjamaah, sarapan bersama dan pembagian bingkisan kepada para jemaah yang mengikuti kegiatan ini.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.