Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 20 Februari 2019 | 17:51 WIB

Tak Mau Ketinggalan Raffi Ahmad, Gading Marten Ikut Jajal Bikin Vlog

Team VIVA »
Editor Vstory
dianlestari
Foto :
  • vstory
Gading Marten

VIVA – Belakangan ini vlog menjadi tren di kalangan anak muda. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Vlog seringkali berupa video dokumentasi yang berisi tentang kehidupan sehari-hari, opini bahkan berbagai hobi yang diunggah di media sosial atau YouTube.

Hingga kini fenomena vlog di kalangan artis pun sudah menjamur. Semakin banyak artis yang punya channel YouTube pribadi. Begitu pula dengan aktor sekaligus presenter Gading Marten. Gading diketahui baru saja membuat channel YouTube sendiri yang ia beri nama Papa Gading.

Baca Juga

Gading mengaku alasannya membuat vlog pribadi awalnya karena melihat keseruan sang sahabat, Raffi Ahmad yang juga kini aktif sebagai vlogger.

“Ya, pertama mungkin gara-gara si Raffi kali ya. Dia mampir ke rumah, kok kayaknya seru,” ucap Gading saat ditemui di The Breeze, BSD, Tangerang Selatan, Selasa, 19 Februari 2019.

Terpopuler

Sebelumnya, Gading memang sempat memiliki vlog yang berisi konten aktivitas di keluarga kecilnya bersama Gisella Anastasia dan Gempi. Tetapi karena kini ia telah bercerai dengan Gisel, dan keduanya sudah sibuk dengan aktivitas masing-masing, akhirnya vlog tersebut terpaksa vakum.

“Memang dari dulu punya channel YouTube, cuma belakangan kan enggak sempat begitu. Terus akhirnya, ‘ha gue bikin lagi deh’,” ujar Gading.

Ia juga mengaku membuat vlog pribadi lantaran tertarik untuk mencari dan membuat konten-konten yang seru. Apalagi ia melihat fenomena artis menjadi YouTuber.

Selain itu, Gading mengungkapkan bahwa vlognya tersebut akan berisi seputar hobi yang digemarinya.

“Saya punya channel sendiri yang nanti lebih banyak hobi-hobi saya (isinya). Nanti mau bikin touring motor, foto. Tapi saya juga nanya sih konten-konten apa yang mungkin teman-teman suka,” katanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Gaya Jokowi Nge-Vlog
KABAR PETANG - sekitar 1 tahun lalu