Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 10 Juli 2019 | 10:49 WIB

4 Tempat Pijat Refleksi di Jakarta untuk Atasi Pegal di Tubuh

Team VIVA »
Syahdan Nurdin
santay
Foto :
  • vstory
sumber: facebook.com/nestspa

Duduk seharian untuk bekerja atau mengerjakan tugas biasanya membuat otot tubuh terasa pegal dan kaku. Apalagi jika ditambah postur yang tidak pas hingga posisi yang tidak nyaman. Alih-alih menyelesaikan pekerjaan dengan fokus, kamu malah menjadi tidak konsentrasi karena tubuh terasa sakit, kaku, dan pegal.

Kalau sudah begini, biasanya produktivitas malah menurun dan kamu pun rasanya ingin beristirahat santai di rumah. Hayo ngaku, siapa nih yang badannya sudah mulai terasa sakit akibat mengejar deadline project atau begadang semalaman mengerjakan tugas kuliah?

Baca Juga

Jangan korbankan kesehatanmu demi hal lain, yuk buruan kunjungi tempat pijat refleksi di Jakarta ini untuk melemaskan kembali otot tubuh yang sudah kaku!

1.Nano Reflexology
Tempat pijat refleksi satu ini menyuguhkan layanan yang lengkap, mulai dari pijat tradisional dengan aromaterapi, shiatsu massage, thai massage, massage 2 in 1 yang lengkap, dan foot therapy. Setiap cabang Nano Reflexology memiliki interior modern dan perlengkapan yang lengkap. Para terapisnya tergolong profesional karena sudah mendapatkan pelatihan khusus untuk memberikan layanan refleksi yang tidak sembarang.

Terpopuler

Nano Reflexology kini sudah memiliki 3 cabang di Jakarta dan 1 cabang di Tangerang. Harga yang ditawarkan pun terbilang cukup terjangkau jika mengingat tempat refleksi satu ini cukup premium, yaitu di kisaran Rp80.000 hingga Rp190.000-an.

2.Ha-Su Wellness & Reflexology

sumber: ha-su.com

Meskipun terletak di dekat kawasan bisnis SCBD, Ha-Su Wellness & Reflexology memiliki tempat yang benar-benar bisa menenangkan pelanggan dengan interior dan suasananya. Kata Hasu ternyata diambil dari Bahasa Jepang, yang berarti bunga Lotus. Bunga ini sendiri dikenal sebagai bunga yang bisa terlihat cantik dan bersih meskipun tumbuh di tengah lumpur. Dari sini kemudian lahirlah misi untuk menjadi tempat menjaga kesehatan dan membersihkan diri dari segala stres yang ada.

Ha-Su menawarkan banyak jenis pijat refleksi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada 2 pilihan sesi foot & body reflexology yang masing-masing berdurasi 60 menit (Rp119.000) dan 90 menit (Rp179.000). Kemudian full massage sendiri dibagi menjadi 5 pilihan, yaitu Ha-Su Signature Taiyo Massage (Rp229.000 - Rp329.000), Ha-Su Herbal Ball Compress Massage (Rp298.000 - Rp349.000), Ha-Su Signature Taiyo Massage and Scrub Treatment (Rp289.000 - Rp389.000), Ha-Su Herbal Ball Compress Massage and Scrub Treatment (Rp409.000), dan Ha-Su Shiatsu (Rp250.000).

3.Zen Family Spa

sumber: zenfamilyspa.com

Tempat refleksi yang satu ini memiliki spesialisasi di bidang pijat gaya Bali. Apa saja? Pertama ada Secluded Relaxation Massage yaitu pijat dengan minyak aromatik dan teknik water flow dengan pijatan panjang, gerakan menggulung, dan penekanan pada bagian jempol dan telapak tangan. Selanjutnya ada The Royal Touch, yang merupakan pijat ritmik dari ujung kepala hingga ujung kaki. Jika ingin pijat tanpa minyak, kamu bisa coba Oil Free Massage atau Boreh Bali yang menggunakan scrub dari campuran tanaman, akar, dan daun-daunan.

Ada juga Hot Stone Massage, terapi alami menggunakan batu yang diletakkan di beberapa titik bagian tubuh yang dikombinasikan dengan pijatan. Ingin merasakan teknik pijat ala Thailand dengan kombinasi stretching, acupressure, dan yoga? Coba Zensation Thai Massage. Khusus wajah, kamu bisa coba Face Therapy Massage yang bisa menyeimbangkan dan mengembalikan energi di tubuh serta pikiran.

4.NEST Family Reflexology & Spa

sumber: facebook.com/nestspa

Satu lagi pilihan tempat refleksi di Jakarta yang bisa kamu coba yaitu NEST Family Reflexology & Spa. Ada 3 kategori layanan yang bisa kamu pilih, yaitu massage, reflexology, dan spa. Massage bertujuan untuk menenangkan otot dan melancarkan peredaran darah.

Ada Javanese Massage, Balinese Massage, Dry Massage, Aromatherapy Massage, Muscular Sprain Massage, dan VIP Reflexy Massage yang bisa kamu coba. Di kategori reflexology, ada 2 layanan yang bisa dipilih, yaitu Deluxe Reflexology dan Full Body Reflexology. Nah, kalau spa cocok untuk kamu yang ingin memanjakan kulit, yaitu dengan Bath Spa, Facial, Body Scrub, dan Body Masker.

Salah satu cara memanjakan tubuh dan mengembalikan kebugaran yaitu dengan melakukan pijat refleksi. Berbeda dengan olahraga, kegiatan satu ini mungkin lebih dipilih oleh sebagian orang karena sekalian bisa menjadi waktu santai. Sepulang bekerja atau saat hari libur, melakukan pijat refleksi pun cenderung cepat dan tidak memakan waktu yang lama.

Bagaimana denganmu, apakah kamu juga suka melakukan pijat refleksi? Yuk, bagikan rekomendasi pijat refleksi favoritmu ke temanmu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Trotoar Jakarta Yang Bukan Lagi Untuk Pedestrian
BERITA - 8 jam lalu