Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:44 WIB

4 Fakta di Balik Momen Sakral Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Team VIVA »
Dian Lestari Ningsih
Wecewoco
Foto :
  • Instagram @dierabachir
Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar akad nikah di Medan, Sumatera Utara, 17 Agustus 2019.

VIVA.co.id - 17 Agustus merupakan hari di mana Indonesia merdeka. Di mana tanggal tersebut menjadi momen yang sakral bagi masyarakat Indonesia. Pada hari tersebut seluruh masyarakat memperingati kemerdekaan Indonesia dengan berbagai macam kegiatan.

Dimulai dari kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih di pagi hari, penurunan bendera merah putih di sore hari dan kegiatan lomba yang turut dimeriahkan oleh semua kalangan masyarakat. Oleh karena itu, tak heran momen 17 Agustus selalu dinanti-nantikan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga

Tapi ternyata bukan masyarakat Indonesia saja yang berbahagia dengan adanya momen tersebut. Salah satu pasangan selebriti yang baru saja melangsungkan pertunangannya beberapa waktu lalu juga menjadikan tanggal 17 Agustus menjadi hari yang sakral dan tak terlupakan di hidupnya.

Siapa lagi kalau bukan Roger Danuarta dan Cut Ratu Meyriska, yang pada akhirnya melepaskan status lajangnya di tanggal sakral 17 Agustus 2019.

Terpopuler

Dengan senyum sumringah, akhirnya pasangan artis Cut Ratu Meyriska dan Roger Danuarta telah resmi menjadi sepasang suami istri. Tapi tahukah kamu, ternyata ada fakta menarik yang membingkai pernikahan keduanya. Apa saja itu?

Desain Gaun Elegan dari Ayu Dyah Andari

Tahukah kamu ternyata fakta menarik membuktikan, jika balutan gaun yang dikenakan Cut saat jelang proses pernikahan semakin membuat wanita kelahiran Aceh ini begitu terlihat memesona.

Hal ini bisa terlihat dari mulai proses pengajian hingga menjelang hari pernikahan kemarin. Pada saat pengajian jelang pernikahan, Cut Ratu Meyriska mengenakan gaun indah hasil karya Ayu Dyah Andari dengan konsep 'recitation of quran'.

Di mana, Cut mengenakan balutan serba putih. Terlihat wanita kelahiran Aceh ini begitu bikin pangling. Dress cantik model A line yang dikenakan Cut Meyriska semakin elegan dengan tambahan hiasan lace serta embroidery yang sangat cantik.

Tidak hanya saat pengajian saja, saat siraman pun Cut tampil dengan baju kebaya yang benar-benar memesona. Cut Meyriska mengenakan baju kebaya berwarna kuning emas, yang membuat dirinya tampil anggun.

Dan terakhir saat prosesi akad nikah, wanita kelahiran Aceh ini lagi-lagi memilih kebaya putih dan Humaira Gown buatan Ayu Dyah Andari. 

 

 

Fotografer Diera Bachir

Selain gaun cantik yang dikenakan Cut Meyriska, Diera Bachir juga berhasil didapuk sebagai fotografer pilihannya di setiap momen sakral menjelang pernikahannya. Siapa yang tak kenal dengan Diera Bachir. fotografer handal yang sudah namanya sudah tak asing lagi di jagad dunia maya khususnya. 

Di setiap momen-momen haru nun sakral ini berhasil diabadikan oleh Diera Bachir. Fotografer handal ini begitu apik mengemas setiap momen yang dibuat oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Dimulai dari momen pertunangan hingga kemarin terakhir pernikahannya.

3.Seserahan Bernilai 'fantastis'

Tidak hanya desainer dan fotografer profesional yang mendukung hari bahagianya, ternyata di momen sakral ini Cut Ratu Meyriska juga dimanjakan dengan berbagai barang-barang yang jadi favoritnya.

Dan ternyata, semua barang-barang yang dijadikan seserahannya ini dibanderol dengan harga fantastis lho! Ya, demi membahagiakan calon istrinya, Roger Danuarta rela mengeluarkan pundi-pundi uangnya untuk sang kekasih.

Sebut saja beberapa di antaranya adalah dompet dan tas dengan merek Louis Vuitton. Harga kedua barang tersebut diduga berkisar 62,8 juta.

 

 

4. Acara Pernikahan Digelar secara Tertutup

Momen pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang dilangsungkan di Medan, Sumatera Utara ternyata berjalan dengan secara tertutup.. Pernikahan tersebut digelar tepatnya di Jalan Asoka, Medan yang merupakan tempat tinggal orangtua Cut Meyriska. 

Keduanya memang sengaja ingin mengabadikan momen sakral ini hanya bersama keluarga besar dan terdekatnya saja. Hal tersebut lantaran, tamu-tamu yang datang sebagian dari keluarga besar. Dari pihak keluarganya pun memberikan standar keamanan untuk menghindari tamu yang tak diundang dan membludak.

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Musik untuk Republik, Konser Berbagai Generasi dan Genre
TVONE NEWS - 19 menit lalu