Suasana Car Free Day Jakarta yang Berbeda

UnBox to Discover
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Bukan car free day biasa. Kalimat yang tepat dengan apa yang aku alami minggu lalu. Aku sengaja datang untuk car free day karena malam harinya aku telah mendapat undangan dari sebuah event yang masih dirahasiakan semuanya. Demi mendapat private event invitation tersebut, aku punya perjuangan tersendiri. 

Aku hanya mendapat clue bahwa ada acara bertajuk #UnBOXtoDiscover. Aku pun tak pernah tahu akan ada keseruan apa saja dalam acara tersebut. Tibalah waktunya hari CFD tiba di depan pintu masuk 6 GBK.

Dari kejauhan sudah terlihat antrian untuk masuk ke dalam sebuah ruang yang berbentuk boks berwarna biru. Beberapa yang aku lihat baris dalam antrian merupakan para influencer yang sudah tak asing di media sosial. Sebut saja Cia Wardhana Roesman (seorang penyiar radio sekaligus travel influencer), Kepin Helmy (hotel reviewer), dan mas Boy Lagi (instagrammer). Kalau kamu ngaku anak Instagram, kamu pasti kenal dengan sosok mereka itu.

Pagi yang cerah membuatku semakin bersemangat ada di kerumunan CFD yang terasa sejuk. Kamu juga bisa merasakan sensasi #UnBOXtoDiscover ini yang akan berlangsung pada tanggal 1 September 2019 nanti. Siapkah kamu untuk ikut masuk dalam Blue Box yang misterius? Siapa tahu kamu bisa bertemu dengan idola yang kamu mau. Bagaimana, berani mencoba sesuatu yang tidak biasa ini?

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.