Beginilah 10 Penampilan Mr. Bean Jika Bermain Film Serius

salah satu penampilan Mr. Bean jika berperan serius
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Siapa di antara kalian yang kangen dengan sosok Rowan Atkinson? Komedian yang menjadi legenda sampai sekarang, bahkan sosoknya seolah sulit untuk dilupakan oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Dengan karakter lucu tanpa bicara, pria ini memiliki boneka beruang kesayangan yang seolah menjadi ciri khas dari Mr. Bean. 

Mr. Bean memang dikenal sebagai komedian papan atas dunia yang sangat jenius yang mampu bermain peran hanya lewat mimik wajahnya. Bahkan ia mampu berperan seorang diri hanya untuk melucu.

Mr. Bean diperkenalkan pertama kali pada bulan Januari 1990 dan namanya kian populer dengan berbagai aksinya. Walaupun dalam memainkan serial drama sosoknya tidak berbicara sepatah kata pun, namun tidak dapat dipungkiri jika wajahnya bermain peran di sana. Tentu kalian masih terbayang dong ekspresi-ekspresi Mr. Bean dalam filmnya?

Nah, bagaimana jika sosok Mr. Bean yang lucu dan menggemaskan kemudian disulap dengan berbagai karakter film-film yang sangat populer dan lainnya. Pasti tambah lucu kan? Untuk lebih jelasnya, yuk kita lihat hasil photoshop yang sangat profesional di bawah ini.

1. Masih ingat sosok dalam film ini?
 

Mr Bean jika memerankan karakter bajak laut

2. Kocak Habis

Karakter The Lord

3. Tebak Dimana Mr. Bean?

Jika Mr. Bean berperang

4. Jadi Anggun

Mr. Bean bisa anggun juga

5. Iron Bean

Jadi Iron Bean

6. Bisa Sulap Juga Gak Nih

Memerankan karakter Harry Potters

7. Super Bean

Memerankan Karakter Superman

8. Jadi Hulk

Wow jadi Hulk nih

9. Imut Banget

Jadi Monalisa

10. Wolverbean

Jika jadi mutan.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.