Seperti Durian Runtuh, 7 Istri Komika Ini Cantik-cantik Banget Lho...

Babe Cabita merupakan salah satu komika Indonesia yang karirnya terus naik
Sumber :
  • vstory

VIVA – Stand up comedy menjadi salah satu acara hiburan terbaru yang sedang hits dan populer serta digemari di Indonesia.

Para pelakunya disebut dengan komika, siapa sangka terbiasa tampil lucu dan menghibur dalam dunia hiburan di atas panggung serta terkadang mereka memiliki penampilan biasa saja ternyata para komika ini sudah memiliki pasangan lho.

Bahkan tidak menyangka diantara mereka mendapatkan durian runtuh alias mereka sangat beruntung mendapatkan pasangan hidup yang mau menerima mereka apa adannya.

Inilah beberapa komika bersama pasangannya:

1. Ge Pamungkas dan Anastasia

Ge Pamungkas yang kini menjadi pembicaraan publik karena dirinya sudah bertunangan dengan salah seorang model papan atas Indonesia bernama Anastasia.

2. Raditya Dika Dan Anissa Aziza

Siapa sangka Raditya Dika mampu menaklukan hati Anissa Aziza yang memiliki paras cantik banget. Beruntungnya Raditya Dika.

3. Ernest Prakasa Dan Meira Anastasia

Dikira masih single ternyata Ernest Prakarsa ternyata sudah menikah dan memiliki 2 orang anak loh.

4. Babe Cabita Dan Zulfati Indraloka 

Nah kalau yang satu ini memang mendapatkan durian runtuh karena dirinya sukses menikahi cewek cantik bernama Zulfati Indraloka

5. Uus dan Kartika Wijaksana

Uus yang kontoversial juga ternyata memiliki istri cantik bernama Kartika Wijaksana. Bahkan potret istrinya yang penuh tato pernah dihujat netizen.

6. Panji Pragiwaksono

Siapa sangka istri dari Panji cantik juga ya guys

7. Gilang Baskara dan Monica Natasha Rumimper

Gilang yang memiliki postur tinggi menjulang memiliki kekasih yang tubuhnya sebahu dirinya loh.

Wah, tentunya walau tampang gak seberapa yang penting lucu dan menghibur para perempuan cantik mau kok untuk dinikahi dan dipacari.

Makanya saran mimin walaupun sahabat Viva gak ganteng amat yang penting humoris deh, pasti deh para cewek pada dekat.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.