Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 17 September 2019 | 13:16 WIB

Ini Cara Mudah Dapat Pacar Lewat Facebook

Shoutitout
Foto :
  • vstory
Cara dapat pacar secara online

VIVA.co.id – Internet merupakan media online yang menjadi fokus sebagian besar orang di seluruh dunia. Dengan jumlah pengguna yang begitu banyak, internet tidak hanya memungkinkan Anda untuk mendapatkan teman baru. Internet juga sangat memungkinkan Anda untuk mendapatkan pacar atau bahkan istri.

Cara mendapatkan pacar lewat internet sendiri cukup beragam. Baik itu mendapatkan pacar lewat Facebook, Twitter, Instagram, situs biro jodoh online, sampai chat online gratis, dan masih banyak lagi cara-cara lain yang dapat Anda coba.

Baca Juga

Bagi Anda yang masih jomblo, jangan khawatir. Anda bisa segera mendapatkan pacar jika bersedia mengamalkan trik dapat pacar lewat Facebook yang akan saya kupas pada unggahan berikut ini. Tenang saja, dengan menerapkan trik dapat pacar secara online yang akan diulas di bawah ini, saya yakin Anda akan segera mengakhiri masa lajang.

Seperti saya singgung di atas, banyak cara untuk mendapatkan cewek atau mendapatkan cowok di internet. Dan beberapa cara yang bisa Anda coba di antaranya adalah sebagai berikut:

Cara Dapat Pacar Lewat Facebook

1. Percaya diri. Ini adalah modal awal Anda, apalagi Anda seorang cowok. Wanita atau cewek paling menyukai cowok yang punya rasa percaya diri. Tanggapilah setiap komentar pengunjung Facebook dengan bahasa yang percaya diri dan sopan.

2. Memasukkan data diri Anda yang sesungguhnya. Pada bagian identitas, isilah bahwa Anda masih single, lalu mencari teman cewek kalau cowok, dan mencari teman cowok kalau Anda cewek.

3. Masukkan foto-foto Anda atau kegiatan Anda yang sebenarnya. Pilih foto yang bagus dan membuat orang jadi lebih simpatik dan tertarik. Apalagi kalau foto-foto itu bercerita tentang kesuksesan Anda. Tapi jangan terlalu narsis loh, dikira sombong nanti. Kalau bisa jangan foto yang sudah diedit atau foto yang mengandung unsur vulgar atau porno.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Facebook Bersedia Bayar Denda Rp 70 Triliun
TVONE NEWS - 12 bulan lalu
Terpopuler