Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 17 September 2019 | 13:16 WIB

Ini Cara Mudah Dapat Pacar Lewat Facebook

Team VIVA »
Elly Herawati
Shoutitout
Foto :
  • vstory
Cara dapat pacar secara online

VIVA.co.id – Internet merupakan media online yang menjadi fokus sebagian besar orang di seluruh dunia. Dengan jumlah pengguna yang begitu banyak, internet tidak hanya memungkinkan Anda untuk mendapatkan teman baru. Internet juga sangat memungkinkan Anda untuk mendapatkan pacar atau bahkan istri.

Cara mendapatkan pacar lewat internet sendiri cukup beragam. Baik itu mendapatkan pacar lewat Facebook, Twitter, Instagram, situs biro jodoh online, sampai chat online gratis, dan masih banyak lagi cara-cara lain yang dapat Anda coba.

Baca Juga

Bagi Anda yang masih jomblo, jangan khawatir. Anda bisa segera mendapatkan pacar jika bersedia mengamalkan trik dapat pacar lewat Facebook yang akan saya kupas pada unggahan berikut ini. Tenang saja, dengan menerapkan trik dapat pacar secara online yang akan diulas di bawah ini, saya yakin Anda akan segera mengakhiri masa lajang.

Seperti saya singgung di atas, banyak cara untuk mendapatkan cewek atau mendapatkan cowok di internet. Dan beberapa cara yang bisa Anda coba di antaranya adalah sebagai berikut:

Terpopuler

Cara Dapat Pacar Lewat Facebook

1. Percaya diri. Ini adalah modal awal Anda, apalagi Anda seorang cowok. Wanita atau cewek paling menyukai cowok yang punya rasa percaya diri. Tanggapilah setiap komentar pengunjung Facebook dengan bahasa yang percaya diri dan sopan.

2. Memasukkan data diri Anda yang sesungguhnya. Pada bagian identitas, isilah bahwa Anda masih single, lalu mencari teman cewek kalau cowok, dan mencari teman cowok kalau Anda cewek.

3. Masukkan foto-foto Anda atau kegiatan Anda yang sebenarnya. Pilih foto yang bagus dan membuat orang jadi lebih simpatik dan tertarik. Apalagi kalau foto-foto itu bercerita tentang kesuksesan Anda. Tapi jangan terlalu narsis loh, dikira sombong nanti. Kalau bisa jangan foto yang sudah diedit atau foto yang mengandung unsur vulgar atau porno.

4. Cari teman sebanyak-banyaknya. Kalau Anda cowok cari teman cewek sebanyaknya. Kalau Anda cewek, cari teman cowok sebanyaknya.

5. Mulailah berkunjung dan berkomentar ke Facebook mereka.

6. Dari review profile, komentar-komentar mereka atau beberapa obrolan mereka dengan temannya mulailah mencari target.

7. Misalnya, target Anda ada 5 cowok atau cewek. Sekarang tiba waktunya memancing umpan dengan sapaan-sapaan ringan atau komentar ringan yang berhubungan dengan apa yang mereka rasakan saat itu.

8. Tentu ini membutuhkan ketekunan Anda dan waktu yang cukup lama. Karena ikan yang Anda pancing bukan sembarang ikan, tetapi ikan yang akan menjadi pendamping hidup Anda.

9. Setelah beberapa bulan, sebenarnya dari apa yang mereka tulis di Facebook, dari bahasa atau cerita yang mereka sampaikan, Anda minimal punya gambaran tentang target Anda. Siapakah sebenarnya dia?

10. Mulailah memberi pertanyaan atau komentar yang agak menjurus ke hobi, apa yang dia rasakan saat itu, foto-fotonya, sampai kegiatannya.

11. Di antara target itu pasti akan ada yang memberi tanggapan baik, buruk, netral, datar, bahkan mungkin juga merasa terganggu. Mungkin juga ada yang langsung memberi lampu hijau. Tapi santai saja, ingat Anda belum bertemu secara langsung, jadi buat apa takut.

12. Mungkin ini langkah yang menarik dan mendebarkan buat Anda. Setelah Anda biasa ngobrol dan berkomentar, cobalah Anda sengaja beberapa hari tidak online atau tidak berkomentar atau berkunjung.

13. Kalau setelah beberapa hari atau minggu ternyata mereka mencari tahu keberadaan Anda, berarti Anda pantas sedikit gembira karena dia mulai memperhatikan Anda, meskipun itu baru tahap permulaan.

15. Mulailah mengunjungi dan berkomentar di Facebook-nya. Ajaklah mengobrol dan ceritakan sedikit pengalaman Anda. Ubah kata ‘saya’ menjadi ‘aku’, karena secara psikologis ini akan mendekatkan obrolan Anda dengannya.

16. Jika memang dia tertarik dengan Anda, mereka pasti akan memberikan respons positif atau sapaan yang menunjukkan kepeduliannya terhadap Anda. Kalau belum, mungkin Anda belum beruntung.

17. Kalau ternyata ada respons positif, berarti tahap kedua sudah Anda lewati. 

18. Nah, sekarang tiba saatnya melakukan komunikasi yang lebih dalam. Sebelum Anda merasa yakin, jangan ajak untuk bertemu. Setelah Anda merasa yakin dan dia memberi lampu hijau, baru ajak bertemu. Dan saat dia bersedia, selanjutnya terserah Anda.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Facebook Bersedia Bayar Denda Rp 70 Triliun
TVONE NEWS - 3 bulan lalu