Ini Alasan Mengapa Seorang Pria Lebih Suka Wanita yang Sederhana dan Apa Adanya

5 Alasan Mengapa Seorang Pria Lebih Suka Wanita Yang Sederhana Dan Apa Adanya
Sumber :
  • vstory

VIVA – Mungkin di pikiran 90% wanita berpenampilan semenarik mungkin di hadapan pria atau lelaki menjadi daya tarik tersendiri untuk mendapatkan hatinya atau ingin dikejar, namun jangan salah tidak semua lelaki wanita yang jago make up maupun yang suka jalan jalan menjadi alasan utama mengejarnya.

Tahukah kamu (para perempuan) laki-laki lebih suka dengan perempuan yang sederhana dan tidak neko-neko atau bahasa kasarnya tidak petakilan (kebanyakan tingkah) ketimbang wanita yang menghabiskan hidupnya untuk berdandan atau perawatan atau bahasa kasarnya ribet.

Inilah alasan yang mendasari hal tersebut berikut di antaranya:

1. Tidak Butuh Banyak Uang untuk Perawatan Ini-Itu

Memang tak ada salahnya sih, perawatan tubuh itu memang merupakan wajib hukumnya bagi tiap wanita. Namun, ada beberapa cewek yang terobsesi begitu rupa dengan perawatan ini-itu; dari mulai beli krim-krim mahal, sampai ke salon mahal cuma untuk cat rambut ombre yang kekinian.

Selalu setiap minggu rutin ke salon untuk touch up rambut. Koleksi makeup segudang. Tidak salah sih untuk yang memang suka. Namun cowok menganggap ini terlalu merepotkan. Mereka (Para lelaki) atau saya khususnya lebih memilih cewek yang apa adanya.

2. Mereka Tidak Agresif

Sama seperti cewek yang punya girl power terlalu banyak dalam dirinya, cewek yang terlalu agresif juga menakutkan buat cowok.

Cewek yang sederhana biasanya pikirannya masih "kuno", mereka berprinsip lebih baik dikejar daripada mengejar. Dan cowok pada dasarnya memang memiliki insting untuk berburu. Cowok lebih suka berburu ketimbang diburu kalau admin sih suka semua hahaha. (Ahmad Ardiyansah)

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.