Totalitas, 4 Aktor Ganteng Ini Rela Berubah Jadi Cewek Cantik Demi Peran

Aktor drama korea
Sumber :
  • vstory

VIVA – Salah satu alasan mengapa banyak orang menyukai drama Korea, selain alur cerita yang menarik, keterampilan akting yang menawan dari para aktor dan aktris adalah salah satu faktor utama drama Korea yang begitu populer. Kemampuan mereka untuk menghidupkan berbagai peran yang mereka mainkan membuat penonton terkesan.

Tak heran, beberapa dari mereka rela mengubah penampilan mereka sepenuhnya. Salah satunya mereka rela memerankan karakter wanita cantik sebagai wujud profesionalisme. Siapa saja mereka?

1. Lee Min Ho

lee min ho

Pada 2007, Lee Min Ho berakting dalam drama komedi Mackerel Run. Dalam drama tersebut, ia memainkan atlet sepak bola yang tiba-tiba kehilangan minat dalam sepak bola dan sering bolos sekolah. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang siswa baru dan merasa jatuh cinta. Untuk mendapatkan hati wanita yang dia cintai, dia menyamar dan berpakaian seperti wanita lengkap dengan wig dan seragam.

2. Jang Dong Yoon

jang dong yoon

Nama Jang Dong Yoon melejit berkat perannya dalam drama The Tale of Nokdu yang mengangkat kisah seorang pria yang menyamar sebagai seorang wanita. Dia berhasil memamerkan kecantikannya ketika memerankan karakter Jeon Nok Du sebagai pria yang harus menyamar sebagai wanita untuk menyusup ke desa janda. Dia berhasil menampilkan sosok gadis yang menawan dan polos berkat kelopak matanya yang dalam, sosok yang elegan, dan tubuh yang menawan.

3. Jung II Woo

Jung II Woo

Jung II Woo sering mendapat peran sebagai pria yang keren, tetapi drama Return of Iljimae menjadi drama yang sangat mengesankan baginya. Alasannya, dia memainkan dua karakter sekaligus, yaitu pria dan wanita. Dia bertindak sebagai Iljimae dan berubah menjadi wanita cantik sambil menyamar sebagai Gisaeng. Penyamaran ini dilakukan untuk mendapatkan informasi di hadapan musuh-musuhnya.

4. Ji Soo

ji soo

Karakter Jisoo dalam drama Strong Woman Do Bong Soon adalah sebagai seorang polisi muda. Dalam salah satu misi untuk menangkap pengedar narkoba, ia harus menyamar sebagai wanita Kaukasia. Totalitas akting Jisoo yang dikenal sering mendapatkan peran bocah nakal, benar-benar harus diakui. Dia berhasil membuat penonton semakin terkesan dengan kemampuan aktingnya.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.