Penampilan Makin Kece dengan Diet Anti Selulit, Begini Caranya

Kulit cantik alami.
Sumber :
  • vstory

VIVA - Kita semua tentu ingin mendapatkan mukjizat, yang bisa membantu untuk mengatasi selulit pada tubuh. Alih-alih menunggu keajaiban, kita harus menggunakan beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan atau setidaknya mengurangi selulit.

Salah satu cara ampuh dan jitu yang bisa digunakan untuk melawan selulit adalah nutrisi yang tepat. Hanya untuk memperjelas, bahwa diet selulit tidak hanya bekerja semalaman saja. Tapi, diet selulit juga memiliki efek maksimal yang bisa dikombinasikan dengan latihan secara rutin dan pijatan.

Apa yang harus Anda konsumsi untuk program diet anti selulit?

1. Air
Setiap diet merekomendasikan untuk minum sekitar 2 liter air setiap harinya. Pastikan Anda minum banyak air, tetapi jangan lupa bahwa air diberi makan melalui diet.

Jika Anda penggemar semangka, apel, mentimun, lebih mudah mendapatkan dosis harian 2 liter, karena mereka merupakan buah dan sayuran yang kaya akan air.

Telah terbukti, bahwa wanita yang membawa lebih banyak air melalui buah dan sayuran setengah lebih tipis daripada wanita yang masuk ke air hanya melalui cairan saja. Makanan ini ternyata juga sangat bagus untuk meningkatkan kesehatan, elastisitas dan penampilan kulit Anda.

Dan berikut ini produk-produk yang bisa dipilih:

1. Telur, kedelai, kembang kol, selai kacang, bayam (lesitin)
2. Biji rami, minyak zaitun, kacang, ikan berminyak (asam lemak)
3. Grapefruit, Jeruk (antioksidan, polifenol, asam amino)

2. Vitamin C
Vitamin C dikaitkan dengan sintesis kolagen. Kolagen meningkatkan elastisitas kulit dan membuat selulit kurang sempurna. Selain itu, penelitian di AS telah mengonfirmasi, bahwa vitamin ini membantu membakar 30% lebih banyak lemak selama berolahraga.

Oleh karena itu, masukkan 75mg vitamin C setiap hari agar dapat hasil sempurna. Selain vitamin C, masukkan cukup vitamin A dan vitamin E juga kedalam tubuh.

3. Sayuran segar dan buah-buahan serta jus segar
Tidak ada yang lebih baik daripada makan makanan segar. Jangan membeli sayuran beku dan hindari sebanyak mungkin metode memasak apa pun.

Diet Anda harus mencakup:

Buah dan sayuran seperti tomat, mentimun, asparagus, wortel, kembang kol, brokoli, bawang, jamur, alpukat, semangka, blueberry, raspberry, blackberry, jeruk, lemon, jeruk, kubis, selada, telur, keju, susu rendah lemak, dan yogurt , ikan, daging ayam atau kalkun, minyak zaitun dan kacang.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.