Murah Meriah, Nasi Goreng Rp4Ribu Ini Dijamin Bisa Bikin Kenyang dan Nagih

Nasi goreng mak pasar sore.
Sumber :
  • vstory

VIVA - Di zaman yang serba maju seperti sekarang ini, semua hal pasti dijual dengan harga yang tak biasa alias mahal. Mulai dari makanan, bumbu rempah-rempah, alat elektronik, hingga alat rumah tangga sekalipun. Tapi tidak untuk warung makan satu ini.

Di sini kamu bisa menikmati satu porsi nasi goreng, bihun goreng dan mie goreng hingga kenyang hanya dengan harga yang menggiurkan. Kamu pasti akan dibuat kaget jika mendengar harga satu porsi makanan yang dijual di sini. 

Siapa sih yang tidak suka makan enak dengan harga murah? Ya, dijamin semua orang menyukainya hingga menyerbu warung tersebut. Rupanya, hal ini bisa kita dapati saat berkunjung ke Surabaya. Berkunjung ke kota pahlawan ini sayang rasanya, jika tidak mencicipi kuliner khasnya.

Salah satu kuliner wajib yang harus disambangi di sini adalah Nasi Goreng Mak Pasar Sore, seporsinya hanya dibanderol Rp4ribu saja. Wah, benar-benar menggiurkan bukan?

Kuliner nasi goreng ini sudah legendaris sejak lebih 20 tahun yang lalu lho. Lokasinya tepat berada di Jalan Pandegiling no. 185, Tegalsari. Warung nasi goreng ini buka setiap hari, mulai pukul 17.00 hingga 03.00.

Jika ingin berkunjung ke sini, Anda harus teliti. Kenapa demikian? Hal tersebut karena, spanduk dan papan namanya tidak terlalu besar. Jadi, kamu harus jeli saat mencari warung nasi goreng yang populer karena rasa dan harganya ini.

Meski jauh dari kesan mewah dan kekinian, tak lantas membuat warung nasi goreng Mak Pasar Sore sepi pengunjung. Harga yang murah meriah dan rasanya yang enak tentu menjadi daya tarik para pengunjung datang ke warung ini. Tak heran, jika pembelinya beragam, mulai dari mahasiswa hingga pekerja kantoran.

Jadi, jika kamu ingin menikmati Nasi Goreng Mak Pasar Sore bersiap-siaplah untuk antre panjang. Jika warung sudah ramai, pengunjung bakal sulit mencari tempat duduk, baik duduk di bangku panjang maupun duduk lesehan bisa dipastikan semuanya akan penuh.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.