3 Tempat Nongkrong Asyik buat Cewek, Bikin Enggak Mau Pulang

Hause of Rooftop.
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id - Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang sangat menyukai keindahan. Sesuatu hal yang terlihat indah dan cantik, tentu akan menarik hati wanita. Bagi wanita, sesuatu yang indah dan menarik bisa membuatnya merasa bahagia dan nyaman.

Sama halnya ketika wanita memilih tempat makan atau nongkrong dengan konsep yang indah dan menarik. Tentu hal ini bisa membuat mereka merasa nyaman dan betah berlama-lama di tempat tersebut. Berbeda, jika tempat nongkrong tersebut tidak miliki nilai estetika yang cukup tinggi.

Setiap pengunjung pasti akan merasa enggan untuk berlama-lama di tempat tersebut. Beruntungnya, kini mulai banyak tempat nongkrong yang menyediakan fasilitas yang nyaman untuk pengunjungnya. Mulai dari konsep interior yang unik hingga menarik. Para pebisnis kuliner pun sudah mulai tahu, masyarakat saat ini lebih mengarah kemana.

Mereka tidak hanya mencari makanan yang enak saja, tetapi tempat yang nyaman untuk bersosialisasi. Di Jabodetabek khususnya, mulai berjejer tempat makan yang menarik minat pengunjung. Desain interiornya yang menarik dan berbeda dari yang lainnya, membuat tempat makan sekarang menjadi incaran kawula muda.

Tidak heran, tempat nongkrong berkonsep unik akan menjadi sasaran utama pengunjung untuk mengabadikan momen terbaiknya. Mengabadikan momen di kafe atau restoran, telah menjadi budaya baru bagi masyarakat masa kini. Kebiasaan atau budaya baru tersebut telah terjadi pada wanita-wanita masa kini yang senang dengan latar tempat yang cantik dan indah. Rasanya sangat rugi, jika tidak bisa mengabadikan momen di tempat tersebut.

Nah, apakah kamu salah satunya? Jika iya, tak usah malu untuk mengakuinya. Kebiasaan ini sudah menjadi hal yang wajar kok. Apalagi jika tempat tersebut benar-benar memiliki konsep yang menarik.

Tentu akan membuat kita tidak sabar untuk mengabadikan momen terbaik bersama orang-orang terdekat. Lantas, di mana saja sih kita bisa menemukan tempat nongkrong dengan konsep menarik?


1. Hause Rooftop – Kuningan

Hause Rooftop tergolong sebagai salah satu tempat makan makan yang diperuntukkan untuk kalangan middle-up. Restoran berkonsep green house ini berada di area rooftop. Bisa dikatakan, restoran ini tergolong baru karena usianya baru saja mencapai satu tahun.

Restoran ini berlokasi di area yang cukup strategis, yaitu di Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Saat masuk ke dalam ruangan Hause Rooftop, kamu akan disuguhkan oleh pemandangan yang indah dan menarik. Hause Rooftop ini terbagi menjadi 2 area, yaitu dalam dan luar. Pada bagian dalam, kamu akan merasa seperti di rumah sendiri berkat suasananya yang benar-benar homey.

Namun, saat mengunjungi area luarnya, kita akan merasa seperti berada di halaman belakang rumah dengan pemandangan yang serba hijau.
Tak hanya tempatnya saja yang cantik, Hause Rooftop ini memiliki beragam jenis menu makanan dan minuman yang nikmat banget.

Konsepnya yang menarik, membuat para wanita yang berkunjung ke Hause Rooftop ini selalu tergoda untuk foto-foto cantik.

2. Djoeroe Masak – Bandung

Dari Jakarta, mari kita beralih ke Bandung. Di Bandung ada salah satu tempat makan yang cukup menarik dengan nuansa vintage yang kental. Tempat makan ini bisa menjadi salah satu inspirasi kamu yang ingin bersantai lho, Eatoeaters. Tempatnya yang cantik membuat Djoeroe Masak selalu menarik minat para calon pengunjung.

Berkat konsep interiornya, Djoeroe Masak sering dijadikan tempat berfoto-foto oleh para Instagramers. Pasalnya, ada banyak spot-spot menarik yang bisa dijadikan tempat berfoto. Tidak hanya itu saja, sajian makanannya yang nikmat pun menjadi sasaran para pecinta kuliner.

Djoeroe Masak bisa menjadi salah satu tempat yang cukup recommended untuk kamu kunjungi saat berwisata ke Bandung.


3. Nicole’s Kitchen & Lounge – Bogor

Tadi sudah ke Jakarta dan Bandung, sekarang ke Bogor, yuk! Di Bogor ada salah satu tempat makan yang cantik banget lho, Eatoeaters. Nama tempat makan ini adalah Nicole’s Kitchen & Lounge. Restoran yang didominasi dengan nuansa putih ini berhasil menarik perhatian banyak pengujung yang berasal dari kota Bogor dan sekitarnya.

Apabila kamu berencana ke kota Bogor, cobalah untuk mampir ke restoran ini. Dijamin, kamu akan betah berlama-lama di tempat ini. Tempatnya yang cantik bisa dijadikan sebagai tempat berfoto-foto yang keren banget. Selain itu, kamu juga bisa menikmati beragam jenis sajian yang lezat sambil menikmati udara segar pegunungan.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.