5 Trik Pikat Hati Pria Pujaan, Dijamin Bikin Si Dia Terpincut

Pasangan kekasih.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Lagi naksir cowok tapi bingung atau malah mungkin tidak yakin bagaimana cara yang tepat untuk mulai membuatnya menyadari kehadiran Anda? Sudah waktunya maju lebih dulu, karena cinta tidak bisa datang dengan gratis tanpa usaha.
Berikut ini lima trik psikologis yang bisa membuat si dia mulai memperhatikan kehadiranmu, seperti dilansir dari Your Tango, Rabu, 12 Juni 2019.

1. Minta tolong
Studi telah banyak menunjukkan bahwa orang cenderung menyukai orang yang meminta bantuan pada mereka, bahkan meski mereka membenci hak itu. Hal ini karena secara tidak sadar kita mempercayai bahwa orang tersebut juga akan melakukan hal yang sama untuk kita.

Fenomena psikologis ini dinamakan Ben Franklin Effect, di mana orang menemukan dan membuktikan sendiri bahwa 'Orang yang pernah melakukan kebaikan pada Anda akan lebih siap untuk melakukan hal lain untuk Anda, dibandingkan orang lain yang Anda paksa untuk menolong Anda'.
2. Puji dia, tapi..

Sebagian besar pria tidak cukup sering mendapat pujian. Jadi ketika mereka mendengar pujian, mereka cenderung menyukainya dan percaya. Tapi ingat jangan terlalu sering memuji jika tak ingin kehilangan manfaatnya.
3. Tatap mata lebih lama

Studi menyebutkan bahwa menatap mata dalam waktu lama bisa menumbuhkan perasaan cinta. Arthur Aaron, seorang psikolog sosial mengatakan bahwa dua faktor pemicu terbesar untuk jatuh cinta melalui mata adalah orang merasakan kecocokan dan harapan, serta ada alasan untuk merasa tertarik.

4. Panggil namanya

Mendengar nama Anda disebut orang lain merupakan pendorong ego. Studi menunjukkan bahwa mendengar nama sendiri memiliki efek unik dalam kerja otak.

5. Punya kehidupan lain

Tak ada pria yang suka jika wanita terlalu fokus pada mereka. Dengan menunjukkan keseimbangan hidup dan tidak putus asa, Anda sudah memberinya lampu hijau untuk mengejar Anda tanpa takut Anda menjadi terus menempel pada mereka.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.