Tiga Cara Bikin Kejutan Berkesan untuk Pasangan, Dijamin Makin Lengket

Pergi liburan berdua pasangan.
Sumber :
  • vstory

VIVA - Ketika Anda berada dalam suatu hubungan, Anda pasti akan terus-menerus mencoba untuk memikirkan agar bisa menemukan cara-cara baru untuk memberikan kesenangan serta kebahagiaan pada pasangan Anda.

Meletakkan senyum indah di wajah pasangan, mengajaknya pergi liburan ke pantai ataupun ke mana yang ia inginkan. Hal itu menjadi cara sederhana yang baik, dan pastinya bisa membuat hari-hari Anda dan dia lebih terang dan bahagia.

Tahukah Anda, ternyata salah satu cara terbaik dan termudah untuk membuat pasangan Anda tersenyum adalah dengan cara memberikan kejutan kepadanya.

Berikut terdapat daftar beberapa cara unik dan benar-benar mengagumkan untuk mengejutkan pasangan Anda.

1. Menciptakan suasana makan malam yang menyenangkan.

Salah satu cara yang paling klasik dan mencoba dan benar untuk mengejutkan pasangan Anda adalah dengan membuat makan malam yang romantis. Apakah kamu tahu apa menu makanan yang dia suka? Pergilah ke dapur dan siapkan hal itu semua untuk keperluan makan malam Anda bersama pasangan.

Ini akan menjadi kejutan besar, dan tidak itu saja, pasangan Anda juga pasti akan menikmatinya. Ditambah Anda bisa mendapatkan kepercayaan pada pasangan Anda untuk memamerkan keterampilan memasak Anda padanya sebagai calon pasangan yang baik.

2. Berikan Pesta Kejutan
Step ini hanya bisa dilakukan saat pasangan Anda sedang berulang tahun saja, ataupun saat ada momen tertentu yang terjadi dengan pasangan Anda. Dengan membuat sebuah dekorasi yang unik dan menarik, dan menyajikan beragam makanan kesukaannya.

3. Pergi Liburan Berdua

Saya pikir kita semua bisa sepakat, bahwa ada hal yang bisa membuat Anda dan pasangan jadi lebih romantis. Apalagi kalau bukan dengan pergi bersama. Jika Anda benar-benar ingin membuat dia tersenyum (dan mungkin bahkan mungkin menjerit dengan kegembiraan), saya mengajak Anda untuk menyewa sebuah hotel atau kabin untuk persiapkan pesta romantis itu.

Menghabiskan waktu liburan Anda untuk berakhir pekan di tempat liburan favorit, dan hanya menikmati berdua, benar-benar kenikmatan tersendiri.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.