Bikin Video Boomerang di Acara Nikahan, Hasilnya Bikin Ngakak

Ilustrasi hadiri pesta pernikahan teman.
Sumber :
  • vstory

VIVABoomerang merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh aplikasi Instagram yang saat ini sedang naik daun. Lewat fitur ini, gambar yang direkam bisa bergerak secara berulang-ulang tanpa henti.

Banyak warganet yang memanfaatkan boomerang untuk membuat video lucu bersama teman-temanya. Biasanya, mereka mengunggah hasil video tersebut itu ke Instagram Story. Namun, ada kalanya hal-hal di luar dugaan terjadi saat sedang merekam.

Sepeti video yang diunggah oleh makassar_iinfo di Instagram di bawah ini. Dalam tayangan singkat tersebut, terlihat pasangan pengantin sedang merekam boomerang bersama teman-temannya yang menghadiri pesta pernikahannya.

Saat itu pun situasinya pun ramai hingga pelaminan penuh sesak. Setelah berfoto bersama, mereka pun membuat video boomerang. Tapi, saat proses perekaman hal tak terduga justru menimpa salah satu rekan dari mempelai.

Semula ia berjongkok di depan, namun tiba-tiba teman di belakangnya mendorong punggungnya. Karena hilang keseimbangan, Ia pun harus terjerembap dari pelaminan.

Kejadian yang sebetulnya tidak sengaja itu justru membuat hasil boomerang jadi sangat kocak. Banyak warganet yang tertawa melihatnya, namun ada pula yang kasihan kepada pria tersebut. Warganet pun sempat dibuat tertawa berulang kali, karena melihat aksi boomerang ini.

Seperti tiara.rns yang berkomentar, “Teman tuh harus mendorong temannya untuk maju.” Jadi, penasaran bukan seperti apa cuplikan dari boomerang tersebut?

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.