Kepergok Warga, Pencuri Ini Malah Pura-pura Jadi Orang Gila

Aksi gila pencuri.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Ada-ada saja memang peristiwa yang beredar di jagat maya. Dari mulai beragam kejadian unik yang menggelitik sampai peristiwa menjengkelkan yang sukses menyulut emosi para warganet.

Nah, peristiwa berikut ini juga tak kalah meramaikan dunia maya. Di mana seorang pencuri langsung pura-pura menjadi orang gila saat kepergok warga akan melakukan aksinya. Orang-orang di sekitar lokasi pun langsung mengabadikan momen yang cukup menggelitik tersebut. 

Tak sekadar mengabadikan momen pria itu saja, mereka yang berada di bawah juga sempat berteriak agar pencuri tersebut turun dan mengakui kesalahannya. Mungkin pencuri tersebut tak pernah mengira, kalau aksinya saat akan memasuki rumah seorang warga harus berakhir berantakan.

Peristiwa yang terjadi di Palembang itu memang berhasil menarik perhatian warganet setelah tayangan singkatnya banyak beredar.

Dalam video yang salah satunya diunggah akun Instagram 59detik terlihat pencuri itu sedang berada di atas genting rumah salah satu warga. Ia tidak berani turun karena banyak warga yang menunggunya di bawah. Kehabisan akal, pencuri itu akhirnya langsung berpura-pura menjadi orang gila.

Selain bertingkah aneh, ia juga berusaha menanggalkan pakaiannya untuk meyakini kerumunan warga kalau ia benar-benar gila. Tentu saja hal tersebut tidak lantas membuat warga percaya. Penasaran seperti apa kejadiannya? Langsung saja simak berikut ini selengkapnya.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.