Salah Pilih MUA, Nasib Pengantin Ini Bikin Warganet Prihatin

Make up mempelai wanita
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Siapa pun pasti berharap bisa menikah dengan si dia yang dicintai setelah menjalin hubungan sekian lama. Segala hal harus dipersiapkan dengan matang agar acara dapat berlangsung tanpa masalah mulai dari tata rias, dekor, hingga makanan. Tentu saja, persiapan ini membutuhkan Rupiah yang tidak sedikit.

Namun sayangnya, tidak semua orang seberuntung itu. Ada dari mereka yang justru mengalami hal kurang menyenangkan di hari pernikahannya. Masalah itu macam-macam, mulai dari kurangnya makanan, dekorasi yang tidak sesuai, hingga tenda tumbang.

Salah satu musibah kurang mengenakan terjadi belum lama ini yang dibagikan oleh Instagram omg.indonesia.id. Seorang pengantin harus menanggung malu lantaran salah pilih make up artist di hari pernikahannya. Bukannya menciptakan momen yang indah, kesalahan rias ini justru berubah jadi momen yang memalukan.

Bagaimana tidak? Wajah mempelai wanita berwarna putih seperti ditaburi tepung. Ditambah lagi, lipstik yang digunakan berwarna merah cabai sehingga wajahnya justru terlhat bagaikan badut. Tak ada senyuman terlihat dari foto keluarganya. Ternyata salah pilih MUA bisa berakibat sengenes ini.

Tentu saja kejadian ini mengundang banyak reaksi dari warganet. Ada yang merasa kasihan hingga ingin tertawa dibuatnya.

Salah satunya dari pemlik akun Wyzywx, “Kasian ????”
Berbeda dengan aanggilestari, “Ko aku ngakak ya dosa ga sih????”

Sedangkan amerose4686 berkomentar, “Jatuhnya kya penampakan ..”

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.