Lama Tak Dipakai, Bagian Dalam Mobil Ini Dipenuhi Sarang Tawon

Mobil dipenuhi sarang tawon.
Sumber :
  • vstory
< p>
VIVA.co.id - Tawon atau lebah merupakan hewan yang banyak memiliki manfaat sekaligus ditakuti karena sengatannya yang sangat menyakitkan. Karena itulah kita diharuskan untuk menghindari dan tidak menganggu jika melihat sarang hewan tersebut.

Jika kita tersengat oleh seekor lebah, maka jangan heran kalau lebah-lebah lainnya akan ikut mengincar kita. Karena saat menyengat, lebah melepaskan feromon yang bisa memanggil kawanan lebah lainnya. Feromon sendiri merupakan zat yang memiliki wangi khas yang digunakan sebagai peninggal jejak.

Seringkali setelah kita tersengat, maka kawanan lebah lainnya akan datang dan ikut menyerang. Bahkan jumlahnya bisa mencapai ratusan sampai ribuan lebah. Hal inilah yang membuat manusia selalu berusaha menghindari kawanan lebah.

Namun sebuah tayangan singkat menampilkan sebuah hal yang cukup mengerikan. Bagaimana tidak? Dalam video yang diunggah akun Facebook ViralHog terlihat sebuah mobil yang sudah lama tidak digunakan berubah menjadi sarang tawon raksasa.

Bagian dalam mobil tersebut hampir seluruhnya dilapisi sarang tawon. Pemandangan yang terlihat benar-benar mengerikan. Bahkan orang yang mengambil video tersebut pun harus menggunakan baju khusus agar terlindungi dari sengatannya.

Hanya dengan melihat videonya saja sudah mampu membuat kita bergidik ngeri. Bahkan keterangan dalam unggahan tersebut hanya cukup tertulis, "Could you sit in this car?" dan terbayang sudah betapa menakutkannya berada di dalam mobil tersebut.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.