Membaca Pikiran Manusia dengan Memanfaatkan Musik

Ilustrasi
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Banyak yang bilang bahwa Musik bisa membuat hati kita yang tadinya galau menjadi bahagia dan tidak galau, ada juga yang bilang bahwa Musik bisa menjadi alat untuk menyatukan sebuah negara atau ada juga yang bilang bahwa Musik bisa menyatukan dunia dan membuat dunia menjadi damai...

Tapi yang sekarang ini jelas sekali dan kita rasakan bersama-sama adalah Musik itu bisa membuat kita menjadi KANGEN, RINDU dan juga bersemangat... Saat mendengarkan lagu yang penuh kenangan biasanya kita menjadi rindu atau Kangen dengan seseorang, terlebih jika lagu itu memiliki makna yang sangat dalam atau arti yang dalam untuk dirimu.

Atau bisa Lagu atau Musik membangkitkan semangat kita, ketika mendengarkan lagu yang berapi-api penuh semangat seperti Lagunya "Sheila On 7" mungkin yang berjudul "BERSIAPLAH" mungkin bakal membuat hari-harimu menjadi penuh dengan semangat.

Tapi tahukah kamu bahwa musik tidak hanya bisa membuat kamu menjadi Bersemangat, atau mengobati rindumu saja, rupanya musik juga bisa dipergunakan sebagai alat untuk membaca pikiran....

Seorang youtuber mencoba melakukan hal tersebut dan rupanya berhasil.... Memanfaatkan frekuensi musik untuk mengetahui apa yang ada dalam pikiran seseorang yang ada di dekatnya....

Dan apakah hal itu benar-benar nyata.... Mari coba kita lihat saja prakteknya secara langsung pada video di bawah ini :

Kenapa Menggunakan Musik Instrumen yang Enak Didengar?

Sama halnya dengan Yoga, ketika Yoga biasanya dibarengi dengan musik relaksasi, hal itu untuk membuat hati dan pikiran menjadi lebih tenang dan rileks, dengan rileks maka kita lebih bisa menggunakan pikiran kita dan juga hati kita.

Karena manusia diberi otak dan juga hati yang sangat tajam, jadi ketika otak dan hati sudah menjadi satu maka apa yang ada di dalam hati bisa segera dipikirkan di dalam otak. Dan menjadi sebuah kekuatan yang bisa dipergunakan mungkin salah satunya dengan menebak apa yang menjadi pilihan seseorang yang ada di depan, disamping atau di belakang kita... seperti pada video di atas.

Mari kita coba buktikan apakah benar musik bisa digunakan untuk alat membaca pikiran manusia? Silakan praktikkan di rumah masing-masing.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.