Sedih, Ayah Wanita Ini Kritis Satu Jam Menjelang Pernikahannya

Pernikahan.
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id - Bukan hal aneh jika seseorang berharap segala sesuatu yang terbaik di hari pernikahannya. Maka tak heran jika banyak orang yang mempersiapkan hari istimewa mereka dengan berbagai hal yang mendekati sempurna. Dari mulai waktu yang tepat, pakaian, tata rias, sampai jamuan untuk para tamu undangan.

Namun di tengah matangnya segala persiapan, bukan berarti semuanya bisa berjalan sesuai rencana. Karena ternyata ada hal-hal di luar dugaan yang mungkin saja terjadi. Seperti yang dialami wanita asal Malaysia berikut ini.

Satu jam jelang akad pernikahannya, wanita ini mendapat kabar jika sang ayah mendadak kritis di rumah sakit. Kedua calon pengantin ini pun langsung bergegas menuju rumah sakit dan menunda pernikahan mereka. Meski telah berbusana pengantin lengkap dengan riasannya, akhirnya mempelai tersebut urung melangsungkan hari bahagia mereka.

Bahkan para kerabat yang sudah diundang bukannya menghadiri resepsi pernikahan tapi jadi berkumpul di rumah sakit. Akhirnya pernikahan mereka dilangsungkan dua hari kemudian karena menunggu kondisi sang ayah membaik. Acara pernikahan pun berjalan sangat sederhana karena sudah tidak ada lagi persiapan.

Dan yang membuat lebih menyedihkan, karena ternyata sang ayah meninggal tepat satu hari setelah pernikahan wanita ini dilangsungkan. Kisah ini viral di jagat maya setelah wanita itu mengunggahnya di akun Twitter pribadinya @nisajedahla. Sontak unggahannya pun berhasil menarik perhatian warganet. Beragam simpati pun berdatangan dan membanjiri kolom komentar.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.