Cara Gadis Ini Beri Kejutan ke Pasangannya Bikin Warganet Terharu

Pasangan kekasih.
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id – Mempunyai seorang kekasih dengan fisik yang tak sempurna tentu bukanlah hal mudah. Kebesaran hati untuk bisa menerima kekurangan pasangan teruji jauh lebih berat dibanding dengan pasangan lain pada umumnya. Belum lagi saat harus mendengar omongan orang yang mungkin tidak semuanya bisa menerima kondisi fisik pasangan yang berbeda.

Namun saat ketulusan cinta sudah berbicara, maka apa pun kondisi pasangan kita maka hal tersebut tidaklah menjadi masalah. Seperti pasangan kekasih yang belum lama ini viral di jagat maya.

Memiliki kekasih dengan kekurangan fisik, gadis cantik ini tak menyangka jika videonya bisa langsung menarik perhatian warganet. Nuha Adenan, memang menjadi perbincangan setelah salah satu unggahan di akun Twitternya @nuhaadenan viral.

Gadis cantik itu mengunggah sebuah video romantis saat ia merayakan ulang tahun kekasihnya, Nadzriel Shazran Marzuki yang biasa dipanggil Ebbiey. Nuha sengaja menyiapkan kejutan untuk kekasihnya yang saat itu berulang tahun yang ke-19.

Dalam video itu, Nuha terlihat sibuk mempersiapkan kue, balon, sampai hadiah untuk kekasihnya tersebut. Namun, warganet agak sedikit terkejut saat mengetahui kalau ternyata kekasih Nuha memiliki keterbatasan fisik. Tapi, Nuha sama sekali tidak terlihat malu. Malah ia terlihat sangat bangga dengan kekasihnya itu.

Sontak, unggahannya pun viral. Sampai saat ini, unggahan tersebut telah di-retweet sebanyak 37 ribu kali lebih dengan jumlah like sebanyak 40 ribu lebih. Berikut tayangannya.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.