Sibuk dengan Ponsel, Pria Ini Bikin Pasangannya Malu di Hari Pernikahan

Arak-arakan pengantin.
Sumber :
  • vstory
< p>
VIVA.co.id - Ponsel memang sudah menjadi barang yang hampir dimiliki oleh semua orang. Fiturnya yang semakin beragam terkadang membuat orang tidak bisa lepas dari benda yang satu ini. Bahkan di saat momen terpenting dalam hidup, ponsel tak dapat ditinggalkan.

Mungkin itulah yang dirasakan pria dalam video singkat berikut ini. Terlalu berat untuk lepas dari ponsel membuatnya tetap membawa benda tersebut meskipun sedang diarak sebagai pengantin. Bahkan ia nampak mengabadikan sendiri momen tersebut dengan kamera ponselnya.

Namun siapa sangka, fokusnya pada benda kecil itu malah membuat pasangannya mengalami hal nahas sekaligus memalukan. Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id terlihat sepasang pengantin yang baru saja menikah dan sedang diarak berkeliling.

Menaiki kendaraan khusus, mereka berdiri sambil melambai-lambaikan tangannya kepada warga sekitar yang menyaksikan arak-arakan tersebut. Bukannya memegangi pasangannya, sang mempelai pria malah tampak asyik mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya. Hal di luar dugaan pun terjadi.

Saat kendaraan arak-arakan melewati tikungan, tiba-tiba mempelai wanita kehilangan keseimbangan. Ia mencoba berpegangan pada pasangannya. Namun sayang, tangan sang pasangan malah terlihat sibuk memegang ponsel. Hal nahas pun tak terhindarkan.

Hanya dalam hitungan detik mempelai wanita terjatuh dari kendaraan arak-arakan itu. Sontak, warga yang berada di sana pun langsung berteriak sambil berusaha menolong wanita malang tersebut. Beruntung, sepertinya ia tidak mengalami luka serius. Warganet pun merasa geram melihat sang mempelai pria yang tampak tak sigap membantu pasanganya.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.