Ini Tujuh Sifat Miliarder yang Patut Kamu Tiru

Menerapkan sifat-sifat yang membuatmu bisa menjadi next milyarder
Sumber :
  • vstory

VIVA.co.id -  Pasti kamu penasaran apa saja sih sifat atau kebiasaan yang dilakukan para miliarder yang patut kamu tiru. Berikut ini tujuh sifat atau kebiasaan seorang miliarder.

1. Disiplin

Seorang miliarder pasti memiliki sifat disiplin yang tinggi. Memang sebaiknya kita tiru dan terapkan sifat disiplin dalam kehidupan. Banyak sekali kok nilai yang dapat kalian ambil dari kebiasaan disiplin ini. Ya, salah satu contohnya dapat membuat kita mengatur waktu lebih baik lagi.

2. Sederhana 

Menurut majalah Forbes, lebih dari 50 persen miliarder di dunia memulai kesuksesannya dari nol. Maka dari itu, banyak sekali miliarder lebih memilih hidup yang sederhana tanpa harus berlebihan. Nah, kebiasaan hidup sederhana patut kita contoh untuk kehidupan sehari-hari.

3. Berani dalam Mengambil Keputusan 

Para miliarder pasti selalu berani dalam mengambil suatu tindakan atau keputusan, dan tidak takut terhadap suatu kegagalan. Apabila kamu memiliki suatu gagasan, akan lebih baik kamu lakukan terlebih dahulu tanpa harus memikirkan kegagalannya.

4. Suka Berinovasi 

Seorang miliarder pasti banyak sekali memiliki inovasi-inovasi yang bertujuan untuk memajukan usaha atau bisnisnya. Tujuan lain seorang miliarder terus berinovasi ialah menjadi yang terbaik dari yang terbaik di bidangnya. 

5. Belajar dari Kegagalan 

Kegagalan bukanlah akhir dari semuanya. Kegagalan tersebut mungkin saja datang karena kita salah mengambil strategi. Para miliarder selalu belajar dari kegagalannya. Mulai dari mengevaluasi, memperbaiki, dan mencari letak kesalahannya.

6. Tidak Suka Bergosip 

Seorang miliarder sangatlah sibuk untuk mengembangkan potensinya. Miliarder tidak memiliki waktu lagi untuk berbicara mengenai urusan lain. Para miliarder lebih memilih membahas tentang mengembangkan bisnis yang mereka miliki. Jadi, jangan suka bergosip ya jika ingin menjadi seorang miliarder. 

7. Mempelajari Kelemahan Diri Sendiri

Mempelajari kelemahan diri sendiri sangatlah penting. Kita bisa tahu apa kelemahan kita dan memperbaiki kelemahan tersebut. Kita bisa belajar dari kesalahan yang pernah kita lakukan. 

Nah, itu dia tujuh sifat atau kebiasaan yang harus kita terapkan di kehidupan kita. Semoga dengan menerapkannya kita dapat menjadi next miliarder di suatu hari nanti.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.