Siapa Penerus Sergio Aguero Jika Tinggalkan Manchester City?

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Instagram/@championsleague

VIVA – Sergio Aguero telah menjadi pemain utama Manchester City selama bertahun-tahun. Namun, pemain asal Argentina dipastikan tidak bisa selalu berada di Etihad. 

Aguero kini berusia 31 tahun dan pada puncak kariernya selama 3 musim terakhir. Namun, usia akan mengalahkan pemain suatu hari nanti. Aguero telah mencetak 170 gol dan 51 assist di kota Premier League.

Selain itu, juga mampu mengemas 67 gol di pentas Premier League. Pemain Argentina ini juga menunjukkan bomber tajam ketika memperkuat Atletico Madrid. Dia mencetak 100 gol dan 46 Ateltico sebelum bergabung kota pada tahun 2011.

Karena Agüero dan sudah tidak muda lagi, City mungkin harus segera menyiapkan pemain pengganti. Namun, menemukan pengganti setara untuk Aguero tentu tidak mudah.

Inilah salah satu yang bisa dianggap sebagai pengganti Sergio Aguero di Manchester City seperti dilansir Sportskeeda.

Joao Felix baru saja menyelesaikan transfernya dari Benfica ke Atletico Madrid. Pemain dibawa dengan biaya 126 juta euro untuk menggantikan Antoine Griezmann yang pindah ke Barcelona. 

Pada usia yang sangat muda, Felix telah mencetak 35 gol dalam 90 pertandingan dan membuat 18 klub assist.

Dia melakukan debut dengan tim nasional Portugal pada tanggal 5 Juni 2019, tapi tidak bisa mencetak gol. Felix  mencetak 4 gol dalam 10 pertandingan untuk tim Portugal U21. 

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.