Meski Gak Romantis, 4 Zodiak Ini Justru Cintanya Paling Tulus

Romantis
Sumber :
  • vstory

VIVA – Hubungan cinta yang dilewati memang kurang pas jika tidak ada hal romantis yang bisa dilakukan. Namun, apa sebenarnya definisi romantis? Menurut KBBI, kata romantis mengarah ke sesuatu yang menarik dan intim, semacam pelukan hangat dan ciuman di dahi.

Faktanya, tidak semua orang bisa melakukan ini. Ada beberapa orang yang canggung melakukan hal-hal romantis. Meski begitu, cinta mereka untuk pasangan sebenarnya sama dengan yang lain. Mereka hanya mengekspresikan perasaan mereka dengan cara yang berbeda.

Nah, berikut beberapa zodiak yang dikenal tidak romantis, tetapi yang paling tulus dalam mencintai pasangan. Apakah ada zodiak Anda atau zodiak pasangan Anda? Mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

1. Aries

Aries dikenal sebagai orang yang penuh semangat dan optimisme. Itulah yang membuatnya sulit melakukan hal-hal romantis, seperti pelukan di tempat tidur, atau manja di kafe. Mereka lebih suka sesuatu yang memicu adrenalin dan bisa dinikmati bersama.

Meski begitu, Aries jarang bermain-main dengan kehidupan cintanya, loh. Cinta mereka murni tanpa mengada-ada. Aries juga tahu bagaimana memiliki hubungan yang berkualitas yang dapat membuat pasangan bahagia. Sifat positif Aries akan menuntunnya untuk selalu tulus dalam memperlakukan orang.

2. Gemini

Alih-alih memperlakukan pasangan secara romantis, Gemini lebih memilih berkencan di tempat di mana mereka dapat belajar dan bermain. Jangan kaget jika Anda sering diajak ke tempat-tempat yang jarang dijadikan pacaran, seperti toko buku atau museum pahlawan.

Mereka juga suka bergaul dengan banyak orang. Namun, jangan meragukan perasaan Gemini. Meskipun tidak terlalu romantis, mereka masih bisa mengekspresikan ketulusannya. Misalnya, memberi Anda kata-kata penuh kasih sayang setiap hari.

3. Sagitarius

Sagitarius menyukai hal-hal yang cukup menantang baginya. Mereka tidak terbiasa melakukan hal-hal manis, seperti mengajak Anda makan malam di sky lounge atau memberi bunga. Meskipun Sagitarius juga sulit untuk percaya yang namanya cinta, mereka akan sangat setia jika mereka jatuh cinta dengan seseorang yang berhasil memikat hatinya. Mereka tulus ketika mereka mencintai seseorang.

4. Libra

Libra yang tidak romantis disebabkan oleh karakter dominannya yang cukup serius dan kaku. Mereka sering kesulitan mengungkapkan perasaan mereka. Libra dikenal sebagai seseorang yang kurang bisa menyombongkan diri, apalagi membuat pasangannya berbunga-bunga. Meski begitu, Libra adalah orang yang detail dan adil. Mereka juga jarang bermain-main dengan perasaan orang. Mereka tidak pernah melakukan setengah tindakan ketika mereka mencintai seseorang.

Setiap orang mengekspresikan perasaan mereka dengan cara yang berbeda. Namun, itu tidak berarti jika tidak terlihat di depan mata, maka mereka tidak benar-benar mencintai.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.