Tidak Betah Jadi Orang Kantoran? Mungkin Kalian Salah Satu Pemilik Zodiak Ini

Orang Kantoran
Sumber :
  • vstory

VIVA – Bekerja sesuai dengan passion akan membuat seseorang lebih sepenuh hati saat bekerja. Karena itu, penting bagi Anda untuk dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan karakter dan passion Anda.

Misalnya, bagi Anda yang berjiwa bebas, Anda tentu tidak akan merasa nyaman jika disuruh berlama-lama di depan layar komputer layaknya orang kantoran. Seperti lima zodiak berikut, dikatakan berjiwa bebas dan tidak nyaman bekerja sebagai pegawai kantor!

1. Aries

Tidak bisa diam dan selalu penuh dengan ide-ide kreatif. Ya, itu Aries. Aries adalah orang yang paling tidak suka jika harus melakukan pekerjaan yang sama secara terus menerus untuk waktu yang lama.

Selain merasa terkurung, mereka juga akan merasa seperti di penjara. Melakukan banyak pekerjaan berbeda dan berinteraksi dengan banyak orang adalah satu pekerjaan yang sesuai dengan Aries.

2. Gemini

Gemini adalah salah satu zodiak yang mudah merasa bosan. Mereka adalah figur yang tidak akan bertahan jika harus disuruh bekerja di depan komputer sepanjang hari seperti orang kantor. Mereka memiliki karakter bebas. Jadi, bekerja di kantor dan melakukan kegiatan yang sama berulang kali sepertinya tidak cocok untuk Gemini.

3. Leo

Kreatif dan berani mengambil risiko adalah salah satu karakter yang dimiliki oleh zodiak Leo. Mereka merasa bahwa bekerja di belakang meja dan menatap layar komputer sepanjang hari tidak akan bisa membuatnya tumbuh. Pekerjaan yang penuh tantangan, dan memiliki tujuan dan sasaran yang jelas, adalah salah satu pekerjaan yang disukai oleh Leo.

4. Sagitarius

Sagitarius memang dikenal sebagai salah satu zodiak yang memiliki jiwa petualang yang sangat tinggi. Mereka suka mempelajari hal-hal baru dan berinteraksi dengan banyak orang. Bekerja sebagai pegawai kantor dengan rutinitas yang sama setiap hari sebenarnya akan membuat Sagitarius merasa stres dan terkekang.

5. Aquarius

Aquarius adalah salah satu zodiak yang dinamis dan santai. Mereka mudah beradaptasi tetapi juga mudah merasa bosan. Bekerja di belakang meja dan menatap layar komputer, rasanya itu bukan salah satu kegiatan favorit Aquarius. Jika diberi sedikit kebebasan, Aquarius dijamin melakukan pekerjaan apa pun semaksimal mungkin.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.