Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 20 November 2019 | 09:30 WIB

Timnas Indonesia Terpuruk di Malaysia

Team VIVA »
Syahdan Nurdin
ariki
Foto :
  • vstory
https://images.app.goo.gl/bn8qkwCv6QzBTBf97

VIVA – Timnas Indonesia makin terpuruk di dasar klasemen grup B kualifikasi piala dunia 2020 zona Asia setelah dkalahkan oleh Malaysia di Bukit Jalil.

Timnas Indonesia dikalahkan oleh tim tuan rumah Malaysia dengan skor 2-0. dengan hasil tersebut Indonesia gagal meraih poin dan terpuruk di dasar klasemen. Kekalahan ini menjadi kekalahan lima kali beruntun.

Baca Juga

Timnas Indonesia yang menerapkan permainan bertahan dan serangan balik membuat Tim Malaysia menguasai jalannya pertandingan. tetapi gawang dari M. Ridho terancam terlebih dahulu, lewat sepakan pojok dari Safawi, namun mampu dimentahkan oleh penjaga gawang M. Ridho.

Timnas Indonesia mendapatkan peluang emas dari Febri. Febri yang menerima umpan dari Greg, dan Febri berdiri bebas satu lawan satu dengan penjaga gawang Malaysia Khairulazhan, namun tendangan Febri mampu di tepis. Meski bermain dengan bagus kiper malaysia harus ditarik keluar karena mengalami cidera.

Terpopuler

Pada menit 30, M. Ridho terpaksa memungut bola dari gawangnya setelah M. Ridho gagal menghalau tendangan bebas dari Safawi. kedudukan menjadi 1-0 untuk tuan rumah. Enam menit berselang Basna mempunyai peluang emas kemelut di depan gawang gagal di tuntaskan oleh Basna. pertandingan babak pertama berakhir 1-0 untuk malaysia.

Di pertengahan babak kedua, Timnas Indonesia kembali kebobolan. Safawi yang mampu mencuri bola dari kaki Basna, dan mampu menembak dengan tendangan keras di sudut sempit dari gawang Indonesia.

Timnas Indonesia sebenarnya bisa memperkecil kedudukan setelah Febri dijatuhkan di kotak terlarang, namun Osas yang dintunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya, setelah bolanya ditangkap oleh Farizal. sampai babak kedua berakhir kedudukan 2-0 untuk kemenangan Malaysia.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Viral Sari Kelapa Mengandung Plastik
TVONE NEWS - 4 jam lalu