Langsung Dipilih, Berikut 5 Zodiak yang Cocok Jadi Suami Idaman

Laki-laki Keren
Sumber :
  • vstory

VIVA – Manusia akan melalui masa pernikahan, tetapi dalam mengarah ke pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Agar pernikahan berhasil, perlu dua orang yang sama-sama dapat saling memahami dan ingin bekerja sama dengan karakter masing-masing.

Bagi Anda yang masih dalam tahap pencarian, kelima zodiak ini disebut sebagai figur potensial untuk menjadi suami yang ideal. Mereka bisa menjadi belahan jiwa yang bisa membawa Anda melewati pernikahan hingga mati.

1. Aquarius

Pria Aquarius sangat jujur dan setia. Dua hal ini termasuk karakter yang dibutuhkan dari calon suami. Tidak hanya itu, Aquarius juga orang yang ramah. Inilah yang membuatnya sangat disukai oleh wanita. Jika Anda bersama pria Aquarius, Anda akan memiliki perjalanan cinta yang bahagia.

2. Aries

Pria Aries memiliki tekad yang kuat, fokus, dan sangat berkomitmen. Zodiak Aries dikenal sangat bersemangat dan memiliki antusiasme tinggi. Jika Anda memiliki pasangan Aries, kemungkinan besar Anda akan hidup bahagia dengannya. Tapi sayangnya itu tidak mudah untuk menarik hati pria Aries dan membuatnya jatuh cinta.

3. Leo

Para pria Leo sangat karismatik dan percaya diri. Meski galak, laki-laki Leo tahu bagaimana membuat pasangan wanita mereka bahagia. Selain itu, pasukan Leo akan selalu mendukung Anda dan memperlakukan Anda seperti seorang ratu. Inilah alasan mengapa pria Leo adalah sosok suami yang ideal.

4. Scorpio

Pria Scorpio akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa hubungan akan berlanjut dengan baik. Pria Scorpio akan dengan tulus mencintaimu dan tidak akan berpura-pura atau membohongimu. Zodiak ini tidak mudah untuk merasa puas, jadi dia akan terus berjuang untuk memberi Anda kehidupan yang baik untuk pasangannya.

5. Cancer

Pria Cancer sangat romantis dan setia. Cancer dapat membawa aura positif dalam hidup Anda yang akan membuat Anda selalu merasa bahagia dan nyaman dengannya. Selain itu, pria Cancer juga suka kuliner. Kadang-kadang pria Cancer bisa sedikit berdrama, tetapi sikap itu masih bisa ditoleransi.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.