Solusi Aktivitas Instagram Tidak Muncul Beredar di Internet, Benar atau Hoax?

aktivitas teman hilang
Sumber :
  • vstory

VIVA – Aplikasi Instagram memang menjadi raksasa media sosial saat ini setelah media sosial Facebook. Karena memang, kedua aplikasi ini satu pemilik. Setiap ada pembaruan aplikasi, pasti ada saja fitur yang ditambahkan. Mulai dari filter, stiker dan lain sebagainya.

Seiring banyaknya pengguna, pasti tim Instagram akan memaksimalkan kinerjanya untuk melayani pengguna-pengguna baru. Terlebih lagi ada tab following yang menimbulkan kontroversi sebab menu tersebut dihilangkan.

Menurut beberapa sumber, mengatakan bahwa tab tersebut tidak banyak yang pakai jadinya tim Instagram pun menghilangkannya dari aplikasi pada dua hari yang lalu. Nah, ada hal yang unik nih semenjak kehadirannya berita tidak sedap ini. Ada beberapa website yang mengulas cara mengatasi tab aktivitas yang hilang dapat muncul kembali.

Namun, setelah saya coba ternyata itu bukan ulasan yang memberikan solusi malahan membuang-buang waktu saja. Jika kamu mempunyai masalah tersebut terus mencari cara di internet untuk mengembalikannya, kemungkinan besar itu sudah tidak bisa dilakukan karena memang tab tersebut telah dihilangkan oleh pemilik aplikasi media sosial ini.

Mau bagaimanapun juga pasti tidak dapat muncul, orang sudah dihapus pemiliknya. Sampai saat ini, tim Instagram belum memberikan tanggapan mengenai penghapusan tersebut benar-benar akan hilang selamanya atau hanya sementara.

Dengan adanya fitur itu, semua pengguna dapat melihat aktivitas teman yang diikuti. Sedangkan sekarang sudah tidak ada lagi menu tersebut.Jadi bagaimana cara mengakalinya? Itu hal yang sangat konyol ketika menanyakan persoalan itu. Saya sendiri sampai sekarang belum menemukan solusi, mau pakai aplikasi atau apapun masih belum bisa.

Kegunaannya memang hanya untuk stalker semata saja. Pengguna sering memakai menu tersebut untuk memantau orang lain di Instagram. Kalau itu memang menjadi pilihan untuk mengetahui aktivitas teman, maka mulai sekarang kamu sudah tidak dapat melihat aktivitas mereka.

Jadi, dapat kita simpulkan bahwa trik yang ada di internet itu sudah tidak bisa digunakan lagi. Pasalnya pihak Instagramlah yang menghapus bukan terjadi karena bug atau masalah lainnya.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.