Mazda EV, Mobil Listrik Pertama Mazda Akan Segera Diluncurkan

Source: motor1.com
Sumber :
  • vstory

VIVA – Kali ini teaser dari EV Mazda muncul lagi. Dengan desain yang lebih futuristik dan modern. Banyak yang bilang sih, mirip SUV. Kabinnya juga kelihatan lebih tinggi dan kapnya lebih panjang.

Sebagai mobil EV pertama Mazda yang diluncurkan tanggal 23 Oktober 2019 di Tokyo Motor Show 2019 ini bisa jadi salah satu mobil yang ‘meledak’ di dunia otomotif. Dengar-dengar, ada 2 tipe dari mobil ini , yaitu EV dengan tenaga beterai dan powertrain yang bisa pakai mesin bensin rotary (mesin yang menghasilkan energi dari gerakan yang berputar). Dan ini pun cuman digunakan oleh Mazda.

Dalam teaser tersebut pun, Mazda berjanji akan mempunyai konsep pintu yang unik. Untuk interiornya, ada yang bilang ruangannya dibuat lebih dekat. Untuk kedekatan antara pengemudi dan penumpang. Bahan interiornya  juga dibilang dibuat biar nyaman dan ramah lingkungan. Dengan LED headlight dan diprediksi jarak nya sampai 250 kilometer.

Tunggu saja ya untuk detail-detailnya nanti kalau sudah benar-benar keluar. Tambah gak sabar kan? Jenis mobil yang bisa ikut perubahan gaya hidup dan yang pasti tambah keren, nih!

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.