Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 12 November 2019 | 12:04 WIB

Cara Menggunakan Fitur Sidik Jari WhatsApp dengan Mudah

Team VIVA »
Elly Herawati
musaffanetwork
Foto :
  • vstory
Dokumen Pribadi

VIVA – Beberapa hari yang lalu, WhatsApp tengah melakukan sebuah pembaruan terhadap aplikasi mereka. Tepatnya pada 28 Oktober 2019, WhatsApp resmi merilis sebuah fitur terbaru mereka, yakni menambahkan sidik jari di aplikasi mereka untuk memudahkan kita ketika ingin membuka aplikasi tersebut.

Tentunya dengan hadirnya fitur terbaru yang berupa sidik jari ini, bisa membuat kita aman dan merasa privacy chatting kita sedikit terlindungi dari kejahilan tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Seperti teman-teman kita yang jahil menggunakan aplikasi WhatsApp kita tanpa sepengetahuan kita dan kasus lain-lainnya.

Baca Juga

Dengan hadirnya fitur sidik jari ini, kalian tidak perlu khawatir lagi karena 100 persen akan aman dari gangguan-gangguan di atas tadi. Oleh karena itu, dalam artikel singkat ini kami sedikit berbagi kepada kalian tentang cara mengaktifkan fitur sidik jari WhatsApp di ponsel Android kalian.

Pertama, silakan update aplikasi WhatsApp kalian. Kedua, jika sudah di-update, kalian masuk ke WhatsApp, kemudian pilih titik tiga di atas dan pilih Setelan. Jika sudah, silakan pilih Akun, kemudian pilih Privasi. Di bagian ini kalian geser ke bawah dan di bagian paling bawah kalian akan menemukan pengaturan bertuliskan Kunci Sidik Jari.

Terpopuler
Topik Terkait
Saksikan Juga
Siap-siap, WhatsApp Ancam Pidanakan Pengguna
DIGITAL - 6 bulan lalu