Samsung Resmi Rilis Galaxy A50s, Ini Harganya di Indonesia

Samsung Galaxy A50s
Sumber :
  • vstory

VIVA – Produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung akhirnya resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Galaxy A50s di Tanah Air. Sebagai suksesor dari Galaxy A50 reguler diharapkan ponsel A50s ini bisa mengikuti jejak pendahulunya.

Samsung Galaxy A50s hadir dengan berbagai peningkatan spesifikasi serta fitur yang mempuni. Di mana terdapat dua varian dari Galaxy A50s, yaitu dengan kapasitas RAM 4 GB serta RAM 6 GB.,Bukan hanya itu saja, Samsung juga memperkuat perangkat A50s ini dengan chipset Exynos 9611 Octa core. Serta didukung chip grafis Mali-G72 MP3 yang mampu menyuguhkan tampilan layar yang lancar dan berkualitas.

Smartphone seri ini tentu saja berbeda dengan pendahulunya Galaxy A50. Di mana salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah dari balutan warna yang lebih cantik, di antaranya Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green.

Selain itu, spek kamera yang diusung Galaxy A50s ini juga memiliki resolusi yang tinggi, yaitu 48 MP (kamera utama), 8 MP (ultra wide), serta 5 MP (depth sensor). Sedangkan Galaxy A50 hanya mengusung kamera utama berkekuatan 25 MP saja.

Bukan hanya spesifikasi dan fitur yang mempuni, harga Samsung Galaxy A50s juga dibanderol dengan kocek yang cukup terjangkau. Dimana untuk Galaxy A50s varian RAM 6GB dibanderol Rp4.899.000, sementara untuk varian RAM 4 GB dipatok seharga Rp4.599.000.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.