Unik, Jembatan Ini Dikenal sebagai Tempat Favorit Anjing untuk Bunuh Diri

Anjing Kok Bunuh Diri
Sumber :
  • vstory

VIVA – Di sekitar rumah kita terkadang terdengar kucing yang berisik sedang berkelahi. Konon katanya, entah bercanda atau tidak, mereka berkelahi karena banyak masalah. Ternyata kucing juga punya masalah seperti manusia saja.

Ketika kita menonton televisi, ada orang yang bunuh diri terasa tidak aneh. Maksudnya, namanya manusia terkadang pikirannya mentok dan menganggap bunuh diri merupakan solusi dari sekian banyak masalah yang dihadapi. Padahal masalah yang mereka hadapi kebanyakan masalah yang ditimbulkan dari diri sendiri. Misalnya pinjam uang, otomatis akan timbul masalah untuk melunasinya.

Ternyata masalah juga tidak hanya dimiliki manusia, binatang pun punya masalah. Contohnya kucing sekitar rumah yang berkelahi. Nah, di Eropa ternyata ada binatang yang sering bunuh diri yaitu anjing. Wah, sepertinya anjing ini punya masalah sangat berat.

Konon di negara Skotlandia ada sebuah tempat yang sering digunakan anjing untuk bunuh diri. Kok bisa? Tempat ini adalah sebuah jembatan bernama Overtoun. Jembatan ini sudah menjadi favorit para anjing untuk bunuh diri sejak tahun 1950. Setiap tahunnya, ada saja anjing yang bunuh diri.

Unik juga, kok bisa anjing punya pikiran, naluri sehingga menggunakan jembatan ini sebagai tempat favorit untuk bunuh diri. Menurut penelitian, ternyata anjing-anjing itu tertarik dengan bau urine cerpelai yang berada di hutan sekitar jembatan. Namun, misteri lain muncul ketika saat pemburu juga tidak meyakini jika ada hewan yang hidup di sekitar hutan tersebut.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.