Siap-siap, Dua Reality Show ANTV Hadir di Penghujung Tahun - VIVA
X
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 30 Desember 2017 | 12:04 WIB

Siap-siap, Dua Reality Show ANTV Hadir di Penghujung Tahun

Berjudul Seleb Drama dan Pintu Rejeki.
Program baru ANTV Seleb Drama
Photo :
  • Viva.co.id/Shalli Syartika

Program baru ANTV Seleb Drama

VIVA – Sukses menempati peringkat teratas, stasiun televisi ANTV kembali menyuguhkan dua program reality show terbarunya yang berjudul Seleb Drama dan Pintu Rejeki.

Reality show Seleb Drama mengisahkan tentang perjalanan selebriti dalam meniti karier. Program Seleb Drama tayang pada 30 Desember 2017, pukul 15.00 WIB.

Sedangkan program Pintu Rejeki hadir di tengah-tengah pemirsa setia ANTV pada Minggu 31 Desember 2017, pukul 16.00 WIB. Pintu Rejeki menceritakan perjuangan hidup seseorang yang membutuhkan bantuan ekonomi untuk kehidupan sehari-harinya.      

Nugroho Agung Prasetyo selaku Manager Corporate Communication ANTV menyebutkan bahwa reality show menjadi salah satu bentuk strategi dalam mempertahankan posisi ANTV dan memberikan tayangan yang lebih segar, ringan dan pastinya menghibur.

"Program Seleb Drama dan Pintu Rejeki diharapkan dapat menjadi tontonan pilihan pemirsa di seluruh Indonesia," kata Agung saat berbincang dengan VIVA di gedung ANTV, 29  Desember 2017.

Reality show Seleb Drama di produksi oleh Verona Pictures ini menceritakan kumpulan kisah-kisah perjalanan hidup selebriti mulai dari awal berkarir hingga sukses. Program tersebut dibalut dalam. Bentuk drama yang dikemas secara manis, penuh intrik yang mengharu biru. Setiap episodenya, reality show Seleb Drama ini akan berbeda.    

Di episode perdana, Seleb Drama mengangkat kisah seorang Evi Masamba. Seperti diketahui, Evi hidup dalam keluarga yang sangat sederhana. Semenjak kecil, Evi dan sang adik dirawat oleh sang nenek.

Masa kecil Evi tidaklah mudah, Evi sempat berjualan gorengan hingga menjadi pengasuh bayi untuk mendapatkan uang. Mirisnya, Evi terpaksa berhenti sekolah.

Dari perjalanan hidupnya yang sulit, Evi menemukan teman dan mengajaknya bernyanyi keliling dan meminta Evi mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta di Tanah Air.

Program berikutnya adalah Pintu Rejeki. Reality show garapan rumah produksi Ekomando itu dipandu langsung oleh komedian Ruben Onsu.

Pintu Rejeki menghadirkan cerita perjuangan hidup seseorang yang membutuhkan bantuan ekonomi dikemas secara ringan, namun tetap menyentuh perasaan. Ruben langsung yang akan melakukan pendekatan dengan orang yang akan dibantu melalui penyamaran dan pengujian untuk melihat apakah orang tersebut layak menerima bantuan. (asp)

loading...
Muat Lainnya...