Vicky & Istri Komunikasi Hanya Lewat SMS

VIVAnews - Rumah tangga Vicky Nitinegoro dan istrinya, Cynthia Nabilla Ramlan sepertinya sulit untuk disatukan lagi. Belum juga resmi bercerai, pasangan ini berkomunikasi hanya lewat SMS.

"Saya sama Vicky berkomunikasi paling lewat SMS. Hal itu karena kita jarang bertemu," kata Cynthia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu 29 April 2009.

Dalam mengungkapkan hal tersebut, Cynthia seolah tidak memiliki beban apapun.  Cynthia memang sudah jarang bertemu dengan suaminya tersebut.

Penyebab keretakan dalam rumah tangga Vicky dengan adik kandung artis Olla Ramlan ini memang masih menjadi misteri. Baik Vicky maupun Cynthia berusaha keras untuk menutupi masalah rumah tangganya dengan rapat. Masalah ketidakcocokan selalu didengungkan oleh mereka berdua.

"Saya sama Vicky memang sudah tidak cocok lagi. Itu saja sih masalahnya," ungkap perempuan asal Kalimantan ini.

Cynthia menambahkan konflik rumah tangganya dengan Vicky sudah berlangsung sejak lama. Meski sudah dicoba untuk diperbaiki, pasangan muda ini tetap tidak menemukan titik temu.

Tak ingin masalah rumah tangganya terus berlarut-larut, Cynthia memutuskan untuk berkonsultasi dengan pengacaranya. Dan dia pun memutuskan untuk menggugat cerai Vicky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cynthia mengaku keputusan itu sudah dipikirkannya secara matang dan penuh konsentrasi. Dia berharap langkah yang diambilnya itu akan menjadi penyelesaian yang terbaik dalam menyelesaikan masalah rumah tangganya.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024