MU Masih Irit Belanja Pemain

VIVAnews - Uang 80 juta poundsterling alias Rp 1,4 triliun telah dikantongi Manchester United. Sampai saat ini uang hasil penjualan Cristiano Ronaldo itu belum dibelanjakan dengan jelas.

Padahal, kepergian Ronaldo ke Real Madrid dipastikan akan mengurangi ketajaman Setan Merah. Apalagi, Carlos Tevez juga dipastikan hijrah dari Old Trafford.

Terakhir, MU terlalu murah menawar striker Gremio, Douglas Costa. "Saya heran mereka (MU) tak mau mengeluarkan dana sedikit lebih besar," kata Presiden Gremio, Duda Kroeff kepada Setanta.

United telah lama menjalin kontak dengan pihak striker Brasil berusia 18 tahun itu. Tapi, agen Costa, Cesar Bottega, meyakini bahwa United hanya akan menawar maksimal 13,5 juta poundsterling.

Pihak Gremio membanderol asetnya itu 18 juta pounds. Alhasil, Bottega menganggap peluang Costa berlabuh di MU sangat kecil.

“Padahal, harga Costa bisa melambung saat kompetisi Brasil selesai nanti. Harganya bisa dua kali lipat," lanjut Duda.

Bocah berusia 18 tahun ini bisa menjadi Ronaldo Baru di Theatre of Dreams Old Trafford. Selama ini, Costa dijuluki sebagai Ronaldinho Baru.

Muda, skill yahud dan punya tendangan bebas akurat. Mengindikasikan pemain Brasil ini bisa dimatangkan menjadi Ronaldo Baru. Harga Costa juga dianggap "murah" karena masih banyak sisa duit MU dari penjualan Ronaldo.

Seperti ketika Ferguson mengambil Ronaldo dari Sporting Lisbon. CR7 butuh lima tahun untuk menjadi Pemain Terbaik Dunia 2008 serta memberikan trofi Liga Champions 2008 dan hattrick Premier League kepada United.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji
VIVA Militer: Pemimpin Tertinggi Revolusi Iran, Ayatollah Khamenei

Mengenal Sosok Pemimpin Tertinggi Negara Iran, Ternyata Bukan Presiden

Ayatollah Ali Khamenei yang telah memegang jabatan sebagai Pemimpin Tertinggi Iran sejak tahun 1989, adalah sosok yang mengemuka dalam sejarah dan politik negara tersebut

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024