Manchester United ke Jakarta

Tempat Penjualan Tiket MU

VIVAnews - Panitia pertandingan Manchester United melawan Indonesia All Star membatalkan metode pemesanan tiket lewat telepon. Penjualan tiket akhirnya akan dilakukan di beberapa tempat.

"Tiket akan didistribusikan mulai 1 Juni dan dapat dibeli di tiga tempat yakni Graha three (3, operator selular), travel agent Avia Tour dan lewat tempat yang akan ditentukan panitia," kata Herman Chaniago, koordinator bidang komersial panitia lokal duel MU vs Indonesia All Star di Senayan, Jakarta, Senin 25 Mei 2009.

Rencana sebelumnya, tiket bisa dipesan lewat telepon. Namun Herman menjelaskan pihaknya khawatir akan kewalahan.

Pada kesempatan yang sama, Herman juga menjelaskan akan ada lebih banyak lagi tiket yang dijual dari rencana sebelumnya 65 ribu tiket.

"Mengantisipasi tingginya animo penonton, kami terpaksa menambah jumlah tiket menjadi 72 ribu," ujar Ago.

Tujuh ribu tiket tambahan terdiri dari semua kelas kecuali VVIP. Tiket paling murah untuk pertandingan MU melawan Indonesian All Star 20 Juli 2009 nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno dijual seharga Rp 100 ribu. Sedangkan VVIP yang merupakan kelas paling mahal, calon penonton harus menyediakan uang Rp 3,5 juta. Atau  tiga kali lipat lebih dari UMR DKI Jakarta.

Selain itu tersedia juga tiket khusus seharga Rp 40 juta. Pemegang tiket ini akan mendapatkan jatah menginap di hotel yang sama dengan yang ditinggali Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Rupiah Amblas ke Rp 16.200 per dolar AS, Gubernur BI Lakukan Intervensi
VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

Rudal Israel telah menghantam sebuah lokasi di Iran pada Jumat, 19 April setelah beberapa hari Teheran melancarkan serangan pesawat tak berawak ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024